oleh

PMI Lampung Rutin Gelar Donor Darah

Bandarlampung (Netizenku.com): Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung yang bekerjasama dengan berbagai lembaga, terus bergerak mengadakan bakti sosial donor darah.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (04/12) tersebut, diadakan ditiga titik yaitu Desa Fajar Baru Jati Agung, Gereja Kristus dan Dealer Yamaha.

Kegiatan dimulai pada 08.30 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan manfaat dari donor darah untuk kesehatan

Baca Juga  Pasien Positif Corona 04 Lampung Pernah Ikuti Seminar di Jakarta

Kepala UDD PMI Lampung, Mars Dwicahyo, mengatakan bahwa pada kegiatan donor darah di 3 titik tersebut, sebanyak 105 kantong darah berhasil dikumpulkan. “Ke depan kita akan terus giat melakukan bakti sosial semacam ini,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, mengapresiasi kegiatan donor darah ini dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang turut menjadi peserta dalam kegiatan.

Baca Juga  Kendaraan Listrik Bakal Jadi 'Tunggangan' Dinas Pejabat Lampung

“Peserta yang hadir dan jadi pendonor, berarti juga sudah peduli terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah. Semoga bermanfaat,” pungkasnya.(Agis)