oleh

Plafon SDN 2 Telogorejo Memprihatinkan, Zaiful akan Perbaiki

Lampung Timur (Netizenku.com): Kondisi bangunan bahkan atap dan plafon ruang kelas di SDN 2 Telogorejo Kecamatan Batanghari sudah sangat memprihatinkan dan tidak layak disebut untuk tempat menuntut ilmu. Mendengar ada bagunan sekolah yang sudah tidak layak tersebut, Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari beserta jajaran mengunjungi sekolah tersebut.

“Kondisi SDN 2 Telogorejo ini sangat memprihatinkan, oleh karena itu saya memohon maaf kepada warga kita di Telogorejo dan khusus anak-anak SDN 2. Gedung sekolah yang tidak layak ini wajib hukumnya untuk kita perbaiki. Hal ini akan saya diskusikan dengan kepala dinas pendidikan untuk dapat segera membangun sekolah ini secepatnya. Keadaan bangunan ini  sangat memprihatinkan dan menciderai dunia pendidikan,” ungkap Zaiful.

Baca Juga  Gelar Sidak, Zaiful Imbau ASN Lebih Profesional

Bagaimana mau menuntut dan menaikan mutu siswa-siswi, kalau dari tempatnya sendiri sudah sangat tidak layak, sesalnya yang baru mengetahui kabar kerusakan sekolh tersebut.

“Mulai hari ini, sya tidak ingin ada lagi hal semacam ini terjadi, saya harapkan kepada seluruh camat untuk dapat menyisir sekolah yang ada di masing-masing kecamatannya dan melaporkan kepada saya sehingga tahu mana saja yang kita anggap perlu untuk diperbaiki,\” ungkap Zaiful. (Nainggolan)

Baca Juga  Lamtim Siapkan Antisipasi Kepulangan TKI Melalui Batam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *