oleh

Pj Gubernur Kumpulkan Pejabat Eselon II dan III

Bandarlampung (Netizenku.com): Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Boytenjuri gelar breafing bersama pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, guna menetapkan langkah strategis perkembangan Lampung.

Ia mengatakan, dari beberapa program prioritas yang telah ditetapkan dalam program kerja pemerintah provinsi, harus menjadi target yang tidak hanya menjadi prioritas diatas kertas.

\”Saya mengumpulkan para pejabat eselon II dan III hari untuk memberikan mereka motivasi agar bekerja lebih maksimal dalam menuntaskan program strategis Pemerintah Provinsi Lampung,\” kata Pj Gubernur Lampung, Boytenjuri di Balai Keratun, Senin (10/6).

Baca Juga  Ozi Jadi Ketua Forwako Baru

Ia melanjutkan, ada begitu banyak persoalan mendesak yang harus segera diselesaikan, seperti penyusunan anggaran 2020 yang telah ditetapkan waktunya.

\”Inikan persoalan mendesak, sebentar lagi gubernur baru akan masuk, artinya para pejabat ini harus segera menyelesaikan RPJMD, minimal draftnya harus sudah siap, jangan sampai gubernur baru masuk draftnya saja belum ada,\” ucapnya.

Baca Juga  Dishub Sulap Lahan Parkir Bakauheni Menjadi Fungsi Terminal

Pj Gubernur Lampung ini juga kembali mengingatkan para pejabat agar memiliki motivasi berlebih dalam menyelesaikan tugasnya. \”Yang eselon III dukung penuh pejabat eselon II, begitu juga yang eselon II harus lebih giat dalam menyelesaikan tugas, jangan sampai habis lebaran makah jadi kendor staminanya,\” kata Boytenjuri.

Ia berharap momentum idul fitri ini juga dapat menjadi semangat tersendiri bagi para pejabat. \”Kita sudah kembali ke fitri artinya telah kembali suci. Maka kerjanya juga harus lebih disiplin lagi,\” tutupnya. (Aby)

Baca Juga  Pengumuman Verifikasi Berkas CPNS Pertengahan Desember

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *