oleh

Penghujung 2019, Zaiful Rolling Pejabat di Lingkungannya

Lampung Timur (Netizenku.com)
Menjelang akhir tahun 2019, Bupati Lampung Timur melakukan rolling Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas Dan Pejabat Fungsional serta Kepala UPTD Puskesmas Dan Kepala Sekolah
Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, di Gedung Pusiban Komplek Pemda Lampung Timur, Selasa (31/12).

Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan selamat kepada ASN yang baru saja dilantik dengan jabatan baru dan berharap dapat menjalankannya dengan sebaik-baiknya.
Saya berpesan agar dapat jalankan pekerjaan dengan sebaik baiknya dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jangan sampai para pejabat melakukan tindakan diluar aturan perundang-undangan.
Pelantikan yang dilaksanakan sore hari ini bukanlah karena tergesa-gesa tetapi memang harus di laksanakan dan ini sudah direncanakan sebelumnya.
Pada pelantikan sore ini diiringi dengan hujan lebat berarti Lampung Timur kedepan akan semakin makmur, \” ungkapnya.

Baca Juga  Lansia dan Disabilitas di Lampung Timur Mulai Dapat PKH

Masih dikatakan, saya mengingatkan kepada saudara sekalian bahwa jabatan yang dipercayakan ini adalah amanah pimpinan yang diberikan kepada saudara sekalian dalam rangka penyegaran dalam organisasi sesuai dengan kebutuhan organisasi.
Apabila para pejabat tidak bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik maka saya tidak akan segan-segan untuk mengganti dan memberhentikan ASN tersebut.
Perlu ditekankan bahwa jabatan saudara sekalian bukan dari jual beli jabatan, karena dari awal saya mengatakan bahwa haram hukumnya jika minta minta dan menjual jabatan kepada bapak ibu semua. Oleh karena itu ini saya percayakan kepada saudara sekalian.
Untuk itu saya mengajak para ASN untuk dapat bersama sama membangun Lampung Timur serta dapat memberikan trobosan baru guna lebih memajukan Kabupaten Lampung Timur,\” ungkapnya.

Baca Juga  Mantan Pejabat PU Lampung Timur Tersangka Korupsi Peningkatan Ruas Jalan

Untuk diketahui, sebanyak 8 orang pejabat tinggi pratama yang dilantik berjumlah 8 orang, pejabat administrator berjumlah 112 orang dan pejabat pengawas berjumlah 265 orang. Kemudian Kepala UPTD Puskesmas sebanyak 9 orang, Kepala Sekolah SD yang sebanyak 164 orang dan Kepala Sekolah SMP berjumlah 19 orang.  (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *