oleh

Pengerjaan Proyek Jalan Ambarawa-Pardasuka Disoal

Pringsewu (Netizenku.com): Proyek pembangunan jalan dan gorong gorong dari Ambarawa hingga Pardasuka yang menelan biaya puluhan milyaran, diduga tidak sesuai dengan spek dan terkesan asal-asalan.

Hal ini diungkapkan Agus, warga Kecamatan Ambarawa saat ditemui di lokasi pengerjaan jalan yang berada di Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, Selasa (10/7).

“Kami sebagai masyarakat sangat kecewa melihat bangunan yang terkesan asal-asalan, apa lagi proyek ini menelan puluhan milyaran. Untuk itu, kami mohon kepada dinas terkait untuk dapat melihat secara langsung bangunan gorong- gorong dan jalan yang berada di Kecamatan Ambarawa,“ katanya.

Baca Juga  Pringsewu Siap Dukung Organisasi yang Memiliki Tujuan Positif

Menanggapi hal ini, Wakil Komisi III DPRD Pringsewu, Rohmansyah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Ambarawa atas aduannya terkait proses perbaikan jalan Ambarawa Pardasuka, dimana telah ikut partisipasi pengawasan dalam pelaksanaan.

“Berdasarkan temuan di pemakaian besi untuk gorong-gorong yang ada di ruas jalan Ambarawa-Pardasuka yanh yang dinilai warga tidak sesuai spek, ini tentu sangat mengkhawatirkan bangunan gorong-gorong tersebut, karena nantinya tidak kuat atau tidak bertahan lama, terlebih ruas jalan tersebut merupakan jalan provinsi, apalagi tahun kemarin pengerjaan ruas jalan Pardasuka sangat asal-asalan. Maka, kami juga memgaku sangat kecewa terhadap pelaksanaan ruas jalan tersebut dan kami tidak mau ini terulang kembali,“ ungkapnya.

Baca Juga  Pringsewu Efisiensi 30 Persen Anggaran untuk Tangani Covid-19

Lanjutnya, dalam waktu dekat ini, Komisi III DPRD Pringsewu akan turun ke lapangan untuk meninjau langsung pelaksanaan ruas jalan Ambarawa- Pardasuka. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *