oleh

Pemkab Lamtim Bantu Intan Permadani Penderita Penyakit Komplikasi

Lampung Timur (Netizenku.com): Plt Kepala Dinas Kesehatan, Nur Syamsu mewakili Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari, menjenguk Intan Permadani Anak ketiga dari enam bersaudara dari Punomo yang saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Nur Syamsu mengatakan, kedatangannya ke RSUD Sukadana adalah guna menjenguk salah satu warga Lamtim yang saat ini sedang menjalani perawatan.

\”Kita datang guna mengetahui perkembangan kondisi anak tersebut serta menyampaikan bantuan dari Bupati Lampung Timur sebagai wujud kepedulian pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang kurang mampu. Kita ingin pemerintah selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan kami akan melakukan tindakan cepat dalam merespon berbagai masukan atau persoalan yang kami terima,\” ungkapnya.

Baca Juga  Zaiful Kembali Rolling 19 Pejabat Eselon II

Sementara Purnomo ayah dari Intan Permadani menjelaskan, awal mula sakit yang diderita anaknya tersebut berawal ketika bulan ramadhan kemarin menderita demam dan tak kunjung sembuh selama hampir 2 bulan. Ia kemudian membawa anaknya ke RSUD Sukadana untuk mendapatkan perawatan namun, kondisinya makin parah.

\”Kami sudah dua kali kesini tapi sakitnya tak kunjung membaik. Oleh karena itu sudah disarankan dirujuk ke rumah sakit lain dengan peralatan yang lebih lengkap. Kalau kata dokter jantungnya bocor, hati bengkak, paru-paru dan ginjalnya juga kena,\” ujarnya.

Baca Juga  Jaga Harmonisasi, Forum Keserasian Sosial Gelar Pentas Kuda Lumping

Masih dikatakannya, dari hasil komunikasi Dinas Kesehatan dan BPJS, maka Intan ini akan dicover oleh BPJS bantuan pemerintah daerah. Hal ini sangat dibutuhkan untuk menjalani proses pengobatan anaknya ke Jakarta dan berharap mendapatkan kesembuhan.

\”Kami senang sekali semalam mendengar kabar kalau ada bantuan untuk berobat ke Jakarta, kalau tidak ada bantuan dari pemerintah pemkab Lamtim ini, maka kami tidak tau harus berbuat apa, karena kami memang kelurga yang kurang mampu,\” tutupnya. (Nainggolan)

Baca Juga  Ketua AMPG Lamtim Tekankan Politik Santun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *