BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Manajemen PT Federal Internasional Finance (FIF Group) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT International Tbk, menyadari luasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung, sehingga FIF Grup cabang Pringsewu bagikan 395 paket sembako yang diberikan kepada 280 karyawan dan 225 untuk masyarakat di lingkungan kantor FIF setempat .

Agus Sudrajat, Kepala Cabang FIF Pringsewu saat diwawancarai mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu meringankan beban keluarga, baik karyawan FIF dan warga di sekitar lingkungan kantor di masa pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan seluruh wilayah Indonesia, Selasa (14/4) di ruang kerjanya.

Agus menjelaskan, kepedulian tali kasih kepada karyawan dan lingkungan sengaja dilakukan, mengingat situasi pandemi Covid-19 ini pembagian sembako dilaksanakan mulai pada Senin lalu tanggal (13/4) dengan membagikan sembako.

“Sebagai dari pihak perusahaan FIF cabang Pringsewu ingin selalu berbuat hal yang terbaik untuk pegawai maupun warga lingkungan setempat agar bantuan tersebut di manfaatkan sebaik mungkin,” ujarnya.

Salah satu warga sekitar, Sairah (78) mengucapkan terima kasih kepada FIF cabang Pringsewu atas bantuan berupa bingkisan sembako yang telah diberikan kepada warga sekitar.

“Bingkisan tersebut bisa sedikit meringankan beban, karena bisa untuk tambahan kebutuhan sehari-hari, mengingat situasinya yang sangat sulit,” katanya.

Sairah menambahkan, baru sekali ini mendapat bantuan bingkisan sembako dari FIF cabang Pringsewu, karena kendala wabah Covid-19 yang mendunia, sehingga bantuan ini sangat berarti bagi yang membutuhkan.

“Mewakili dari warga yang menerima bingkisan mengucapakan terimakasih kepada FIF cabang Pringsewu, atas bantuan bingkisan sembako yang diberikan kepada warga lingkungan setempat, semoga hal ini menjadi contoh buat perusahaan yang lain atas kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Reza/Len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here