oleh

PCNU Bandarlampung: Terimakasih Bapak Pembangunan Herman HN

Bandarlampung (Netizenku.com): Dengan akan berakhirnya masa jabatan Wali Kota Bandarlampung Drs H Herman HN MM pada 17 Februari 2021, Wali Kota dua periode itu mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai elemen masyarakat, tak terkecuali dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandarlampung.

\”Sebagai warga NU kami memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi selama dua periode kepemimpinan Bapak Herman HN di Kota Tapis Berseri ini,\” kata Sekretaris PCNU Bandarlampung Kiai Khabibul Muttaqin, Selasa (16/2) malam.

Kiai Khabibul Muttaqin yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Nasihudin dan akrab dipanggil Kang Khabib menyampaikan apresiasi atas dasar program-program Herman HN yang telah dilaksanakan selama menjabat Wali Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Duta Santri Bandarlampung Dampingi Peserta Muktamar Ke-34 NU

\”Seperti bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, sosial dan budaya, apalagi di bidang keagamaan, beliau sangat mengapresiasi setiap kegiatan syiar, dakwah dan peringatan hari besar Islam lainnya,\” ujar Kang Khabib.

Warga Bandarlampung khususnya warga Nahdliyyin, lanjut Kang Khabib, sangat mengapresiasi program keagamaan Herman HN di antaranya bantuan pembangunan masjid, bantuan pondok pesantren, bantuan guru ngaji, umroh dan haji.

Baca Juga  Herman HN Pantau Arus Kendaraan Masuk Bandarlampung

Kang Khabib berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung terpilih nanti juga tetap aktif dan peduli terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan, terutama dalam pengembangan pondok pesantren.

\”Saya optimis program-program Bapak Herman HN, yang telah dirasakan oleh masyarakat Kota Tapis Berseri akan dilanjutkan dan ditingkatkan lagi oleh Bunda Eva Dwiana dan Pak Deddy Amarullah,\” katanya.

Terakhir, Kang Khabib memberikan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung yang telah menetapkan Wali Kota Herman HN sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD, pada Senin (15/2) di Gedung Semergou.

Baca Juga  PCNU Bandarlampung Berharap Tidak Ada Klaster Covid-19 di Muktamar

Pengukuhan Herman HN sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung dituangkan dalam Keputusan Pimpinan DPRD Kota Bandarlampung Nomor: 3/Tim.DPRD/BL/2021.

\”Saya kira Pak Herman HN memang pantas dan layak mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari siapapun atas semua karya dan prestasi yang telah beliau lakukan untuk kemajuan Kota Bandarlampung. Untuk semua itu saya ucapkan, terimakasih Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung,\” tutup Kang Khabib. (Josua)

Komentar