BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtiml Dawam Rahardjo-Azwar Hadi, akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan sektor pertanian yang ada di Desa Bungkuk, Kecamatan Marga Sekampung. Hal itu disampaikan Azwar Hadi saat melakukan kampanye terbatas di desa setempat, Jumat (30/10).

“Di hadapan bapak dan ibu yang hadir pada kesempatan ini perlu saya sampaikan, bahwa saya bersama mas Dawam menentukan untuk maju dalam Pilkada 2020 ini tidak lain untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi Kabupaten Lamtim yang kita cintai ini. Saya rela meninggalkan DPRD dan mas Dawam dari Jabatan Kepala Dinas, karena kami melihat Lamtim ini memerlukan pemimpin yang lebih baik lagi. Apabila kami direstui menjadi Bupati-Wakil Bupati Lampung Timur, maka tentu yang jadi perhatian utama kami yaitu terkait pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, saat ia datang kondisi jalan menuju lokasi cukup menyita perhatian lantaran kerusakan di sana sini.

“Sepanjang jalan yang saya lewati mau ke tempat ini, jalannya masih banyak jalan onderlagh dan banyak yang berlubang, maka tentu hal ini akan menjadi perhatian kami ke depan. Untuk mewujudkan harapan tersebut kami berharap agar masyarakat Desa Bungkuk ini dapat memberi dukungan terhadap pasangan DA-DI dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada 9 Desember mendatang,” harapnya.

Ia juga berjanji, jika diberi amanah untuk memimpin Lamtim, maka pihaknya berjanji akan memperbaiki jalan yang cukup parah dan susah dilewati.

“Kami bersama mas Dawam akan memberikan perhatian terkait infrastruktur jalan dan bidang pertanian yang ada di Desa Bungkuk. Kalau infrastruktur jalan yang ada di desa maupun jalan pertanian dilakukan pembangunan, maka tentu sangat memudahkan petani dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Kalau jalan pertaniannya sudah dibangun, maka tentu mobilisasi hasil panen pertanian yang ada akan lebih mudah. Mudah-mudahan ke depan kita bisa bersama untuk mewujudkan perubahan di Lampung Timur yang kita cintai ini,” ungkapnya. (Nainggolan/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here