oleh

Partai Pendukung Prabowo-Sandi di Lampung Targetkan 70 Persen Suara

Bandar Lampung (Netizenku.com) : Menyongsong pemilihan presiden (Pilpres) 17 April 2019, koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi di Lampung menggelar rapat internal partai di Kinar Resto, Sukadanaham, Bandar Lampung, Kamis (6/9/2018).

Hadir Sekretaris Partai Gerindra Lampung Pattimura, Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim, Wakil Ketua DPW PAN Lampung Firman Seponada dan Sekretaris Partai Demokrat Fajrun Najah Ahmad.

Beberapa hal yang sifatnya strategi atau politik untuk penguatan koalisi partai dibahas.

“Target kita ke depan semua partai bisa maksimal bekerja, Prabowo-Sandi menang besar di Lampung dan partai-partai koalisi bisa menang besar di Provinsi Lampung. Itu maksud dari rapat kami hari ini,” ujar Sekretaris Partai Gerindra Lampung yang juga pimpinan rapat, Pattimura.

Baca Juga  Kohar Tegaskan tak Akan Hadiri Panggilan Dewan, DPRD: Lihat Saja Nanti

Dijelaskan, dalam rapat tersebut mereka mengkaji tentang data-data perolehan Pilpres 2014 dan pembagian tim pemenangan pada level provinsi, kabupaten, kota sampai ke tingkat bawah dan pekerjaan teknis lainnya.

Sambil menunggu secara resmi tim pemenangan dari tingkat pusat terbentuk, koalisi partai di tingkat daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, akan juga terus melakukan konsolidasi, pertemuan-pertemuan dalam rangka untuk menuju kemenangan Prabowo-Sandi di 2019.

Baca Juga  Arinal Lepas Jamaah Haji Lampung Penuh Haru

“Target kami 70 persen (suara) di Provinsi Lampung. Kami optimis bisa tercapai kemenangan ini pada 2019 nanti,” tegas Pattimura, yang juga Angggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Sementara untuk pengurusan tim pemenangan Prabowo-Sandi di provinsi yang sudah didiskusikan tadi, lanjut Pattimura, tim koalisi akan menindaklanjuti dengan membentuk tim kecil masing-masing perwakilan dari partai, yang akan intens menindaklanjuti diskusi-diskusi teknisnya.

Baca Juga  Pemprov Lampung Bentuk Tim Terpadu Penyusunan Mekanisme Pembiayaan JKN-KIS

“Jadi hari ini diskusi payungnya saja dulu, diskusi teknisnya nanti masing-masing partai sudah menyumbangkan nama tim kecil, dalam rangka untuk mengatur langkah-langkah ke depan,” jelas Mantan Komisioner KPU Provinsi Lampung itu.

Senada dikatakan Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim.

“Untuk tim pemenangan tingkat provinsi tentu kita juga menunggu tim pusat terbentuk,” ujarnya. (ruslan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *