Paket Internet #SuperSeru Tawarkan Kuota Lebih Banyak Internetan Jadi Lebih Seru

Leni Marlina

Jumat, 17 Mei 2024 - 18:47 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bandarlampung (Netizenku.com): Telkomsel menghadirkan paket quota internet #SuperSeru yang merupakan paket dengan tawaran kuota lebih banyak untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal Telkomsel 4G LTE. Pada paket data ini terdapat beberapa pilihan kuota, pelanggan dapat mengaktifkan Paket Internet Super Seru untuk menikmati kuota hingga 400GB dan streaming hiburan favorit anda sepuasnya.

Paket quota internet #SuperSeru berlaku diseluruh Indonesia pada semua jaringan dan dapat digunakan secara berama sebagai tethering untuk berbagi kuota penggunaan internet oleh pelanggan.

“Telkomsel menyediakan berbagai pilihan paket internet dengan harga tetap dan quota lebih besar, dimana pelanggan cukup melakukan pembelian paket #SuperSeru melalui aplikasi MyTelkomsel dan berbagai channel lainnya. Berbagai pilihan kuota besar ditawarkan kepada pelanggan, kuota pada paket tersebut dapat digunakan sebagai tethering yang memberikan kemudahan bagi pelanggan jika ingin berbagi penggunaan dengan keluarga maupun kebutuhan lainnya,” ujar General Manager – Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel, Dedfriady Masta.

Paket #SuperSeru yang ditawarkan memiliki berbagai varian paket, dimana pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dari tawaran paket yang disajikan, Paket quota Internet #SuperSeru dapat dibeli pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel, Outlet terdekat (DigiPOS), UMB *363#, Veronika (Asisten Virtual), E-Commerce, Banking, Omni Channel, dan Telkomsel.com. Berbagai penawaran Quota Internet #SuperSeru dapat di peroleh pelangan dengan quota lebih besar dengan harga tetap mulai dari 25GB dengan harga paket Rp. 50K yang berlaku selama 28 hari, selain itu terdapat paket #SuperSeru hingga 400GB dengan harga paket 500K yang juga berlaku hingga 28 hari. Untuk pelanggan yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, dapat melakukan download di Play Store dan App Store.

Baca Juga  UMP Naik 0,35 Persen, FSBKU: Tidak Lebih Mahal dari Sempak

Pembelian paket dapat dilakukan selama 24 Jam, dimana pada paket Internet #SuperSeru dapat dikonsumsi selama 28 hari sejak pembelian dimana pembelian paket dapat dilakukan hingga 5 kali dalam satu periode masa aktif, terhitung dari aktivasi paket yang pertama, dimana untuk pembelian paket dapat dilakukan di semua kota, untuk penawaran Paket Internet #SuperSeru dapat berbeda untuk setiap pelanggan, tergantung pada profile pelanggan yang akan melakukan pembelian paket.

Baca Juga  Sispala Lampung Salurkan Bantuan Gempa Ambon

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait paket Internet #SuperSeru pelanggan dapat mengetahuinya melalui website Telkomsel.com. Dalam menjamin kenyamanan pelanggan berinternet dengan tarif layanan yang semakin murah, Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas berkualitas terbaik dengan menggelar lebih dari 257.300 BTS (Base Transceiver Station) secara nasional yang tersebar hingga pelosok Indonesia yang diantarannya merupakan 4G/LTE dan 5G Telkomsel. (Leni)

Berita Terkait

Indosat-Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis Berbasis AI
PLN Cek kWh Meter Pelanggan untuk Cegah Bahaya Kebakaran
2 Unit Tambahan Mobil Pemadam Isi Pos Labuhan Ratu dan Telukbetung Utara
Ditutup Sementara, Gudang Bungkil Way Laga Diminta Keluarkan CSR
Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers
Dispora Bakal Lakukan Digitalisasi Gelora Siger Way Halim
Dinilai Anggap Remeh, KPU Bandarlampung akan Didemo 
Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil dan Didukung Kinerja Intermediasi yang Semakin Kuat

Berita Terkait

Jumat, 14 Juni 2024 - 17:04 WIB

Tantangan dan Kendala Penanganan TBC di Lampung

Jumat, 14 Juni 2024 - 14:07 WIB

IKM Lampung Didorong Kantongi Sertifikat TKDN-IK

Kamis, 13 Juni 2024 - 20:45 WIB

PLN Cek kWh Meter Pelanggan untuk Cegah Bahaya Kebakaran

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:18 WIB

Program Vokasi Tingkatkan Kualitas Lulusan SMK di Lampung

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:15 WIB

Diskeswan Tingkatkan Upaya Pencegahan Penyakit Zoonosis pada Hewan Kurban

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:12 WIB

PPPA Himbau Masyarakat Berani Lapor Ketika Menjadi Korban Kekerasan

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:06 WIB

Pemprov Bakal Evaluasi PRL 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 13:05 WIB

PLH Gubernur Lampung Pimpin Rapat Perdana, Tekankan Keberlanjutan Program Kerja

Berita Terbaru