oleh

Pairin-Djohan Tinjau Pembangunan Gedung Sesat Agung

Metro (Netizenku.com): Walikota Metro, Achmad Pairin bersama Wakil Walikota, Djohan kembali meninjau pembangunan Gedung Sesat Agung (GSA) Bumi Sai Wawai, sekaligus melihat langsung proses pembangunan juga untuk melakukan tes komisioning yang telah selesai dikerjakan. Selasa (26/11)

Selain itu, juga hadir Kepala Dinas PU dan Tata Ruang (PUTR), Ir. Irianto dan Kepala Inspektorat, Jihad Helmi, Kepala Bappeda, Bangkit Haryo Utomo, Kepala BPKAD, Supriyadi, Wakil Ketua DPRD, Khusairi dan jajaran Pemkot Metro.

Baca Juga  Gham Sangun Waghei, Bentuk Syukur Sukses Pemilu Metro

Achmad Pairin memberikan apresiasi terkait hasil pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai yang ditargetkan rampung pada 15 Desember 2019.

“Kendati ada sedikit kekurangan namun secara umum pembangunan yang menelan anggaran sebesar Rp42 miliar yang bersumber dari APBD setempat dengan hasil yang cukup baik. Pembangunan ini ditargetkan selesai pada 15 Desember 2019. Namun, Dinas PUTR menargetkan 10 Desember pembangunan tersebut selesai. Optimis pembangunan ini selesai,” ucapnya.

Baca Juga  WaRu Daftar KPU Mengendarai Andong dan Diiringi Pencak Silat

Ia menambahkan, hingga saat ini proses pembangunan yang sedang dikerjakan telah mencapai 95 persen. Bahkan, ia memastikan pembangunan GSA Bumi Sai Wawai akan menjadi salah satu ikon Kota Metro.

“Hasil pantauan, secara umum pembangunan hampir selesai, ya sudah mencapai 95 persen,” kata Pairin saat menerima laporannya. (Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *