BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Penerimaan Kabupaten Lampung Timur dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2019 ini telah terealisasi Rp130,127 miliar dari target Rp136,179 miliar. Sekretaris Bapenda, Taufik Hidayat mengatakan, PAD tersebut terdiri dari beberapa sektor.

“Untuk realisasi PAD yang bersumber dari pajak daerah sudah terealisasi sebesar Rp57,390 miliar atau 99,77 persen dari target, sedangkan retribusi daerah sudah terealisasi Rp3,436 miliar atau 74,37 persen dari target,” ujarnya.

Masih dikatakannya, sampai saat ini pihaknya beserta jajaran masih terus berupaya agar target PAD 2019 yang telah ditetapkan dapat tercapai.

“Kita sampai saat ini masih terus melakukan penagihan ke setiap obyek pajak, sedangkan untuk retribusi daerah dari beberapa sumber yang ada di beberapa sektor masih kita lakukan koordinasi yang rutin agar dapat mencapai target yang telah dibuat,” urainya.

Ditambahkannya, yang jelas pihaknya optimis sebelum akhir tahun anggaran 2019 seluruh obyek pajak dan retribusi dapat terealisasi 100 persen. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan dapat melebih target yang telah ditentukan. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here