oleh

Nunik dan Suami Nyoblos di TPS 007 Karang Anom

Lampung Timur (Netizenku.com):
Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, memberikan hak suaranya di TPS 007 Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Rabu (17/4).

Nunik biasa Ia disapa bersama suaminya Erik, Ibundanya Hj Kholisoh serta adik bungsunya Nur Sazaro terlihat mengenakan setelan pakaian dengan warna abu-abu dengan sentuhan motif batik datang ke TPS 007 yang berlokasi tidak jauh dari kediaman pribadi dari Bupati Lampung Timur.

Baca Juga  AMLTB  Minta DPRD Lamtim Pangil Dinas PU 

Pada kesempatan tersebut Chusnunia menyampaikan bahwa, proses demokrasi sangat penting untuk masa depan bangsa.

\”Karena pesta demokrasi ini sejatinya adalah untuk melahirkan pemimpin-pemimpin yang baik, yang tepat demi kelangsungan bangsa Indonesia ini,\” ungkapnya.

Sementara, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menyampaikan hak suaranya di TPS 3 yang terletak di SDN 1 Negara Ratu, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga  Lamtim Punya Kampung Siaga Bencana

Zaiful hadir didampingi sang istri yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari serta sang anak Bambang Ridho Pratama.

Pria yang akrab disapa Bang Zaiful itu terlihat hadir dengan mengenakan pakaian setelan putih hitam yang sama dengan sang anak. Sementara itu sang istri Putri Ernawati terlihat hadir dengan mengenakan pakaian bernuansa Kuning Krem. (Nainggolan).

Baca Juga  Azwar Hadi Tampung Keluhan Masyarakat Negeri Katon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *