oleh

Meski Sudah Ditegur, Kohar Nekad Kembali Rolling Pejabat

YusufBandarlampung (Netizenku.com): Meskipun telah diingatkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan DPRD, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali nekad melakukan rolling jabatan.

Kali ini, Plt Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar mengganti kepala dinas di lingkungan Pemkot Bandarlampung. Ia memgatakan, kadis tersebut adalah Kadis Pekerjaan Umun serta Kadis Kelautan dan Perikanan (DKP) Bandarlampung.

“Iya, sore ini sekitar pukul 15.00 WIB, saya melakukan acara pelantikan,” jelasnya saat dihubungi Netizenku.com, Senin (28/5).

Baca Juga  Mengacu Putusan Orde Baru, Warga Waydadi Klaim Kepemilikan Tanah

Plt Kepala DKP Bandarlampung yang sebelumnya jabatan tersebut kosong karena ditinggal pensiun oleh Aksa Jamil. Saat ini jabatan tersebut di isi oleh Erwin, sekretaris BPBD Bandarlampung,” ujar Kohar.

Kemudian, untuk Plt Kepala Dinas PU Bandarlampung yang sebelumnya di isi oleh Iwan Gunawan, diganti  oleh Yusuf Kohar. Namun sayangnya ia tidak mau menyebutkan siapa namanya.

Baca Juga  Jadi Calo KTP, 4 Pegawai Disdukcapil Disanksi Herman HN

“Rahasia itu, nanti saja pukul 15.00 WIB kan acara rolling-nya, intinya pejabat itu ya SDM di lingkungan Pemkot Bandarlampung,” tandasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *