oleh

Merayakan Momen Istimewa di Brown Cafe

Bandarlampung (Netizenku): Kamu ingin merayakan hari jadi namun bingung mencari tempat perayaan yang asyik dan ekonomis? Mengapa tidak mencoba Brown Cafe yang menyuguhkan beberapa varian paket untuk ulang tahun dan anniversary.

Prinsip murah bukan berarti cita rasa murahan, agaknya dipegang teguh oleh Zukry Andre, ownner Brown Cafe yang berada di Jl. Kapten Abdullhaq, Nomor 30, Rajabasa, Bandarlampung, ini. \”Justru penawaran harga yang bersahabat itu menjadi salah satu keunggulan kami, selain tentunya sajian yang kami ketengahkan memang bercita rasa,\” ungkapnya saat menerima Netizenku, Senin (5/3).

Baca Juga  Lagi, Novotel Lampung Dapat Sertifikasi Bintang Empat dari SICS
\"\"

Menurut Andre, cafe yang dirintisnya sejak 4 Desember 2015 lalu, sampai saat ini masih tetap eksis memberikan kejutan bagi para pelanggan. Dia juga mengisahkan nama \’brown\’ pada cafenya itu sengaja dipakai karena dirinya memang menggemari warna cokelat.

Mengenai varian paket yang disediakan, Andre telah menyiapkan berbagai pilihan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer. Untuk paket ulang tahun dan anniversary, misalnya, tersedia paket mulai dari untuk 2 orang hingga 50 orang. Soal harga sudah barang tentu disesuaikan permintaan. \”Tapi pada prinsipnya tetap ekononis,\” sergah Andre, seraya menyebut kisaran harga per paket mulai dari Rp200 ribu sampai Rp1,4 juta..

\"\"

Dari masing-masing paket tersebut sudah termasuk dekorasi (bebas pilih warna), kue tar, serta nasi ayam dan es teh. Namun Andre mengingatkan agar hendaknya customer membooking tempat terlebih dahulu. \”Durasi waktu yang diberikan 2 jam per paket,\” sambungnya.

Baca Juga  Kala Luna \'Bukan Maya\' Digiring ke Penangkaran

Selain makanan dan tempat nongkrong yang menyenangkan, Brown Cafe juga menyediakan tempat karaoke dengan harga terjangkau, Rp25 per jam. (Denada)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *