oleh

M Thoha Assidiki Jabat Ketua PMII Pringsewu

Pringsewu (Netizenku): Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pringsewu menggelar konferensi cabang yang ke-5,dengan tema \”rekonstruksi gerakan di era milenial menuju PMII yang berintegritas\”.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung NU Kabupaten Pringsewu Pekon Ganjaran, dan dihadiri jajaran pengurus cabang PMII Pringsewu serta IKA PMII  Pringsewu ini, terpilihlah Ketua PC PMII Pringsewu Periode 2018-2019 M Thoha Assidiki, melalui voting.

Baca Juga  Bupati Sujadi Buka Kejuaraan Tenis Meja Kajari Cup I

Ketua Cabang PMII Pringsewu periode 2016-2017, Ahmad Akbari mengatakan, kegiatan konfercab ini dilaksanakan sesuai dengan peraturan serta AD/ART organisasi untuk mencari calon pemimpin baru yang akan datang.

Sementara, Rizal Bahrul Mustofa, mewakili Ikatan alumni PMII (IKA PMII), dalam sambutan mengingatkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk pergantian kepengurusan, akan tetapi  juga bagian dari kaderesisasi dan reorganisasi di PMII. \”Jadi bagi kandidat yang akan maju tetap junjung tinggi nilai dan jangan sampai terjadi pasca pemilihan ini terjadi perpecahan di tubuh kader, karena kembali lagi kegiatan ini bagian dari sebuah kaderisasi,\” jelasnya. (Darma)

Baca Juga  Tiga Lembaga Pers Pringsewu Bersatu di Bukber

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *