oleh

LMP Lamtim Buka Stand Galang Dana Korban Tsunami di Sulteng

Lampung Timur (Netizenku.com): Organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Timur (Lamtim), membuka stand penggalangan dana bantuan untuk Kota Palu, Sigi, Donggala di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sumber Gede ke-77, di lapangan Merdeka Kecamatan Sekampung Kabupaten Lamtim, Minggu (14/10).

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Lampung Timur Amir Paisol mengatakan, pada HUT Desa Sumber Gede ke-77 ini,Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Timur mencoba ikut untuk berpartisipasi dalam memeriahkan acara. \”Selain berpartisi dalam memeriahkan acara HUT, kami juga tidak lupa bahwa saat ini ada saudara-saudara kita di Kota Palu, Sigi dan Donggala provinsi Sulawesi Tengah yang sedang mengalami musibah. Oleh sebab itu, kami dari LMP Lamtim berniat untuk membantu saudara kita yang sedang terkena bencana. Maka saat ini kami dari jajaran LMP membuka stand penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan sunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala provinsi Sulawesi Tengah,\” katanya.

Baca Juga  Lamtim Apel Siaga Bencana Alam

Penggalangan dana yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan ingin mencoba meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.

Semoga dana yang terkumpul pada hari ini oleh pengurus LMP Macab Lamtim dan jajaran dapat bermanfaat bagi saudara kita yang ada di Palu. Kita juga berdoa agar bencana atau derita yang dialami oleh saudara kita yang di Provinsi Sulawesi Tegah dapat cepat berlalu dan bangkit lagi dari keterpurukan.

Baca Juga  Dugaan Pelanggaran Pemilu Lamtim Masuk ke Penyidikan

\”Saya selaku Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Lampung Timur berharap agar
seluruh pengurus dan jajaran LMP yang ada dapat terus kompak, terlebih lagi dalam menjalankan misi sosial. Dalam kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan Desa Sumber Gede Kecamatan Sekampung yang telah berkenan mengikut sertakan LMP dalam HUT kali ini,\” imbuhnya.(Nainggolan)

Baca Juga  Penanggulangan Penanganan Covid-19 Lamtim Siapkan 14.9 Miliar

Komentar