oleh

Lima Hari Menikah Cekcok Mulut, Suami Tega Habisi Nyawa Istri

Lampung Timur (Netizenku.com): Cecok mulut pengantin baru, warga Desa Mengandungsari, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim)  berujung  pembunuhan.

Junaidi (23) tega menghabisi nyawa Alika Septiana Sari (23) wanita yang baru lima hari dinikahinya ini,  hanya karena hal sepele.  Alika meminta sang suami untuk diantarkan pulang ke rumah orang tuanya di Desa Sidorejo. Namun, pelaku tidak mau karena sedang sakit kepala.

Baca Juga  Waspada! Januari-April DBD Lamtim Capai 508 Kasus

Lantaran suami menolak, korban marah dan terjadi cekcok mulut, hingga korbanmengatakan bahwa suaminya gila.

\”Mendengar omongan korban tersebut, pelaku merasa tersinggun. Dengan adanya omongan tersebut, terjadilah cekcok mulut antar korban dan pelaku. Akhirnya pelaku gelap mata dan mencekik isterinya hingga tak sadarkan diri,\” kata Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, Senin (21/1).

Baca Juga  Pjs Bupati Lamtim Ingatkan Netralitas ASN di Pilkada 2020

Parahnya tak sampai disitu,  pelaku mengikat leher korban dengan menggunakan kaos dalam, kemudian pelaku mengambil sebilah badik dan menggorok leher korban hingga meninggal.

Akibat perbuatan tersebut, pelaku berurusan dengan polisi dan kini diamankan pihak polres. \”Sudah kita lakukan penahanan dan saat ini dititip atau ditahan di Polres Lampung Timur, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Untuk saat ini kita masih terus melakukan proses penyidikan melalui petugas kita yang ada di Polsek Sekampung Udik,\” tambah kapolres.

Baca Juga  Zaiful Hadiri Pelepasan Wisudawan STIS Darul Ulum Sekampung

Dihadapan polisi,  pelaku sempat tak mengakui perbuatannya. Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut akhirnya pelaku mengakui semua perbuatan sadisnya tersebut. (Nainggolan)

Komentar