oleh

Lesty Ajak Anak Muda Kreatif

Liwa  (Netizenku.com): Calon Anggota Legislatif (Caleg)  DPRD Provinsi Lampung nomor urut 5 dari PDI Perjuangan daerah pemilihan (Dapil) 1 Lampung, Lesty Putri Utami, mengajak generasi muda untuk kreatif.

Lesty, dihadapkan masyarakat Bhakti Rasa Kecamatan Sragi Lampung Selatan, untuk memanfaatkan potensi yang ada di daerah masing-masing yang dapat dijadikan lahan produktif yang menghasilkan.

Baca Juga  Target Ops Antik Polres Lambar Diringkus

\”Generasi muda saat ini harus kreatif terutama dalam pengembangan potensi yang ada dilingkungan masing-masing, sehingga kedepan masyarakat Lampung Selatan tidak lagi berbondong-bondong ke kota untuk mencari pekerjaan,\” kata Lesty, Selasa (22/1).

Menurut Lesty, pemuda Lampung Selatan khususnya Kecamatan Sragi Desa Bhakti Rasa, harus membaca peluang dan melihat potensi apa yang dapat dikembangkan sebagai ekonomi kreatif, seperti menghasilkan berbagai kerajinan, apalagi Lampung Selatan merupakan daerah kunjungan wisata.

Baca Juga  Water Canon Lambar Semprotkan 6000 Liter Disinfektan

\”Lampung Selatan ini kan daerah kunjungan wisata, jadi banyak wisatawan yang datang, jadi kita kembangkan ekonomi kreatif berupa souvenir,\” tandasnya. (Iwan)

Komentar