BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar halal bihalal bersama seluruh jajaran ASN, di aula gedung PKK, Rabu (24/6).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur, H. Zaiful Bokhari, mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan dan kekhilafannya selama ini.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Meskipun telat tetapi tidak mengurangi niat untuk saling maaf-memaafkan di bulan Syawal ini,” ujarnya.

Dilanjutkannya, meski halal bihalal ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19 tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Silaturahmi tersebut diharapkan menjadi amal ibadah bagi semua.

“Alhamdulillah, Lampung Timur menjadi salah satu kabupaten/kota dari 273 yang akan mengikuti Pilkada serentak 2020, dan berhasil menangani penyebaran Covid-19. Bapak Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, juga meminta masyarakat dapat memilih pemimpin yang berhasil menangani Covid-19 di daerahnya bila kembali mencalonkan. Karena sampai saat ini Lampung Timur bersama dengan 102 daerah lainnya merupakan zona hijau. Ini merupakan keberhasilan kita bersama,” ungkapnya.

Zaiful juga mengatakan, beberapa hari yang lalu ada berita hoaks dan fitnah yang ditujukan kepadanya mengenai bansos Covid-19. Maka ia sudah meminta Kabag Umum untuk melaporkan ke Polda Lampung dan memantau terus perkembangan prosesnya.

“Hari ini juga saya mendapat laporan dari Polres Lampung Timur dalam penyebaran berita hoaks yang muncul tersebu, dalam proses agar dibuka secara transparan.
Fitnah, hoaks dan tuduhan dapat merusak kehidupan bermasyarakat. Maka hal itu sudah saya serahkan semuanya kepada Allah SWT, karena setiap tindakan yang kita lakukan dilihat dan dicatat, serta mendapatkan ganjaran yang setimpal,” katanya.

Ia juga mendoakan agar yang menyebarkan fitnah dan hoaks dapat sadar untuk kembali ke jalan yang diridhoi Allah SWT. Serta meminta untuk sadar dan selalu bersyukur. (Nainggolan/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here