oleh

Lamtim-Bawaslu Tandatangani NPHD Pilkada 2020

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari bersama Bawaslu Lampung Timur melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilkada Tahun 2020, di ruang kerja Bupati Lamtim, Selasa (5/11)

Usai dilakukannya penandatanganan, Zaiful Bokhari berharap Bawaslu sudah dapat bekerja dan  semua bisa berjalan dengan baik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Hari ini kita sudah sama-sama sepakati dan tandatangani NPHD antara Pemerintah Kabupaten dan Bawaslu Lampung Timur. Untuk kita ketahui berkenaan dengan NPHD ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur hibahkan ke Bawaslu Lampung Timur sebanyak Rp15.001.525.000 yang akan digunakan untuk kegiatan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati tahun 2020,” ujarnya.

Baca Juga  Pasangan Sugianto-Masrizal Gagal maju Pilkada Lamtim

Dilanjutkannya, pihaknya berharap Bawaslu sudah bisa bekerja, sudah bisa memulai dan anggarannya juga sudah dipersiapkan. “Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan perundang-undangan yang berlaku,\” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Lampung Timur, Uslih mengatakan, dengan ditandatanganinya NPHD ini pihaknya akan segera melakukan program kerja seperti sosialisasi dan rekrutmen Panwaslu Kecamatan.

Baca Juga  Disdukcapil Lampung Timur Sediakan Posko Pengaduan Pendaftaran CPNS 2018 Online

“Dengan ditandatanganinya NPHD ini, Bawaslu segera akan melakukan rekrutmen Panwaslu kecamatan sehingga di bulan Desember kita sudah bisa melantik mereka, kita masih menunggu surat dari Bawaslu RI untuk melakukan itu, dan karena anggaran sudah tersedia untuk di tahun 2019 ini juga akan diadakan sosialisasi yang dilakukan juga oleh Bawaslu Kabupaten Lampung Timur,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Baca Juga  Evakuasi Korban Banjir, Polres Lamtim Sebar Perahu Karet

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *