oleh

Lambar Sambut Kedatangan Danrem

Liwa (Netizenku.com) : Kehadiran Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Kol. Inf. Taufik Hanapi, di bumi beguai jejama Lampung Barat, disambut hangat Bupati Parosil Mabsus yang didampingi secara langsung oleh pejabat di lingkungan pemkab setempat.

Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut dalam acara makan malam di Lamban dinas bupati, selain menikmati hidangan khas setempat, juga tersaji hiburan, yang ikut memeriahkan jalinan silaturahmi tersebut.

Sementara paginya, Parosil beserta Danrem Taufik Hanapi yang juga didampingi Dandim 0422 Letkol. Kav. Adri Nurcahyo, menikmati sarapan ditepian Danau Ranau Lumbok Sembiring dengan sajian khas ikan mujair bakar.

Baca Juga  Pos Pengamanan Ketupat Krakatau Polres Lambar Raih Penghargaan

Parosil saat menyambut pimpinan TNI tertinggi di Lampung tersebut, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Danrem ke Lampung Barat, dengan harapan silaturahmi itu akan meningkatkan kerjasama antara pemerintah daerah dengan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

\”Alhamdulillah, walaupun Pak Danrem baru menjalankan tugas di Lampung tetapi sudah dapat mengunjungi Lampung Barat, dan saya harapkan akan terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat dengan TNI,\” kata Parosil, Kemarin.

Baca Juga  Lampung Barat Raih WTP Sekaligus Penyerahan LHP Atas LKPD 2018

Kegiatan yang juga diisi dengan menikmati kopi robusta khas Lampung Barat, Parosil mengungkapkan kesetiaan TNI kepada Pancasila dan NKRI sudah tidak diragukan lagi, dan dirinya berharap jiwa tersebut dapat ditularkan bahkan diteladani masyarakat Lampung Barat.

\”Jiwa TNI dalam menjaga Pancasila dan NKRI patut menjadi contoh kita sebagai masyarakat sipil, dan dengan kehadiran Pak Danrem diharapkan akan lahir ide dan gagasan dalam meningkatkan kerjasama antara antara TNI, Pemerintah dan masyarakat,\” harap Parosil, seraya mengajak Danrem Taufik Hanafi bermain jet sky di Danau Ranau usai sarapan bersama. (Iwan)

Baca Juga  Wisata Lambar Pukau Mahasiswa Unila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *