oleh

(Lagi) Busroni Pimpin Demokrat Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku): Busroni terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat se-Lampung.

Saat diwawancara, Busroni mengaku siap membesarkan dan mengibarkan panji partai berlogo mercy tersebut hingga ke seluruh wilayah kabupaten setempat.

\"\"

\”Saya siap mengibarkan panji Partai Demokrat hingga ke seluruh penjuru wilayah di Tubaba, dan tetap mempertahankan perolehan suara bahkan kita targetkan dari 6 kursi menjadi 8 kursi di DPRD Tubaba pada Pileg 2019 mendatang,\” ungkap Busroni saat memberikan sepatah kata usai terpilihnya kembali secara aklamasi oleh 9 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) 9 kecamatan di kabupaten setempat, Kamis (5/4) sekira pukul 16.00 WIb.

Baca Juga  2 Tahun Tiadakan Pasar Murah, Pemkab Tubaba Berdalih Tak Punya Anggaran

Terpilihnya Busroni menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tubaba periode 2018-2023 tersebut dilaksanakan di Swiss Bell Hotel di Bandar Lampung dalam balutan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung sejak kemarin.

Busroni yang juga saat ini tengah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Tubaba telah menduduki jabatan ketua DPC Partai Demokrat selama tiga periode. \”Busroni telah menduduki jabatan ketua DPC hingga tiga periode ini. Terkait pelantikan hasil Muscab III ini akan dilaksanakan di Kabupaten Tubaba,\” ungkap Paisol, SH, Ketua Tim Formatur Muscab III kepada┬ánetizenku.com.

Baca Juga  BPK akan Lakukan Pemeriksaan di Tubaba

Terkait siapa yang menjabat sekretaris dan bendahara serta pengurus lainnya, menurut Paisol, Tim Formatur mempunyai waktu selama satu minggu kedepan untuk menyusunnya. Sementara ini yang menjadi calon kuat jabatan sekretaris yakni Sarmin, dan bendahara Sunaidi Usman. \”Ada calon kandidat lain, namun belum bisa kita sebutkan, karena masih kita godok kita susun hingga seminggu kedepan,\” tukasnya.

Baca Juga  Brigpol Harianto Terima Penghargaan Polisi Teladan Tingkat Polda Lampung

Selain dihadiri oleh 9 dewan pengurus anak cabang (DPAC), Muscab III tersebut juga dihadiri Jend. Purn. Edi Purnomo selaku ketua DPP BP OKK bersama tim, Sarmin, Paisol, Sunaidi Usman, Yushi Riashi, dan beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *