oleh

Lagi Asik Makan, Mahasiswa UBL Bersimbah Darah

Bandarlampung (Netizenku.com): Suasana kantin Kampus Universitas Bandar Lampung (UBL) berubah mencekam setelah terdapat salah satu mahasiswa jurusan karyawan yang juga merupakan anggota pemadam kebakaran (Damkar), Heri, tertembak di pinggang.

Berdasarkan informasi yang diterima Netizenku.com, tembakan berasal dari arah mobil Agya merah yang parkir tidak jauh dari kantin.

Mendengar suara tembakan, mahasiswa yang sedang beristirahat berhampuran menuju arah mobil Agia dengan nomor polisi BE 1920 MA untuk menangkap pelaku. Diketahui didalam mobil terdapat 2 orang namun 1 berhasil melarikan diri, sedangkan pelaku lainnya diamankan pihak keamanan kampus.

Baca Juga  230 Warga Binaan dan 170 Petugas LP Rajabasa Dirapid Antigen

\”Tadinya kita lagi makan di kantin, tiba-tiba ada suara tembakan. Heri gak sadar dia yang kena tembak, sempat berdiri sebentar, pas lihat ada darah dipinggang, dia limbung dan jatuh,\” ucap saksi mata, Asrul yang juga sedang berada dikantin, Sabtu (10/8).

Tak lama kemudian, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa datang untuk mengamankan pelaku. Untuk menghindari amukan massa, pelaku dipakaikan helm ditahan di kamar mandi satpam kampus setempat.

Baca Juga  Forkopimda Bandarlampung Usulkan Wajib Vaksin Syarat Masuk Mal

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian maupun pihak kampus UBL. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *