BERBAGI

Krui (Netizenku com) : Bupati non aktif Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya Hj Asnah binti Kosim ibunda anggota komisi I DPR RI Mukhlis Basri dan bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Dikatakan Agus, saat dikonfirmasi di rumah duka Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Lampung Barat, kehadirannya ke rumah duka untuk menyampaikan turut berbelasungkawa, atas meninggalnya ibunda Hj Asnah.

“Alhamdulillah, malam ini saya dapat ikut langsung takzih di rumah pak Mukhlis dan Parosil Mabsus, atas wafatnya ibu Hj Asnah binti Kosim, dengan doa semoga amal ibadah ibunda kita tercinta tersebut diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan dilapangkan alam kuburnya,” kata Agus, Senin (16/11).

Dikatakan calon bupati Pesisir Barat nomor urut tiga tersebut, bahwa hubungannya dengan keluarga besar Mukhlis Basri bukan hanya sebatas hubungan kerja atau pertemanan saja, tetapi masih ada hubungan kekerabatan.

“Pak Mukhlis dan Parosil masih punya hubungan kekerabatan, maka di tengah kesibukan saat ini saya datang langsung ke rumah duka untuk menyampaikan rasa belasungkawa, dan berharap keluarga yang ditinggalkan almarhumah untuk diberikan keikhlasan dan ketabahan,” harapnya.

Juga disampaikan oleh Agus Istiqlal, Mukhlis yang lebih dahulu terjun di dunia politik, merupakan guru dan panutan, dimana Mukhlis sudah ikut membangun Pesisir Barat yang sebelumnya menjadi bagian kabupaten Lampung Barat.

“Di dunia politik pak Mukhlis sudah kawakan, jadi sejak saya turun di dunia politik lima tahun terakhir, beliau termasuk guru dan panutan saya, apalagi saat Pesisir Barat masih menjadi bagian Lampung Barat sudah banyak yang beliau perbuat untuk kemajuan wilayah yang kita cinta ini,” ujarnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here