oleh

Kata Zaiful, Kalau Lamtim Mau Maju, Izin Investasi Jangan Dipersulit

Lampung Timur (Netizenku): Banyak cara bagi seorang kepala daerah dalam memajukan suatu daerahnya, salah satunya dengan mengundang sebanyak-banyaknya investor.

Hal ini seperti yang dilakukan Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari. Namun, untuk merealisasikan hal itu, Zaiful menegaskan kepada seluruh jajaran, agar siapapun yang ingin berinvestasi di daerah Lampung Timur, jangan dibuat susah, alias harus dipermudah dalam hal perizinan.

Seperti yang telah disampaikan oleh presiden Republik Indonesia, Jokowi, bahwa pelaksanaan pembangunan yang ada di kabupaten atau kota disumbang oleh para investor, semakin banyak investasi yang ditanamkan maka semakin cepat kabupaten tersebut menjadi kabupaten yang maju, baik di bidang perekonomian ataupun pembangunan.

Baca Juga  Zaiful Resmikan GOR Bumei Tuwah Bepadan

\”Oleh karena itu, saya ingin sampaikan kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Lampung Timur, agar siapapun yang ingin berinvestasi di daerah Lampung Timur ini segera dilakukan proses jangan diperlambat dan dihambat,\” ungkapnya, saat acara Festival Way Curup yang diselenggarakan di Desa Raja Basa Baru, Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, Senin (7/5).

Baca Juga  Masyarakat Adat Sekappung Limo Migo Tuding Pokdarwis Lecehkan Makanan Khas

Zaiful juga berharap kepada aset yang ada di Way Curup ini bisa menyumbangkan baik itu pendapatan maupun menyumbangkan untuk budaya masyarakat yang ada di Lampung Timur, terutama destinasi wisata.

Soal keluhan infrastruktur yang ada di areal Way Curup, Zaiful mengatakan akan segera memperbaiki. \”Kita melihat kegiatan hari ini, banyak yang perlu kita tata kembali, baik yang berkaitan dengan infrastruktur terutama di Pasanggrahan, bagaimana kita saksikan bahwa ke depan aset pemerintah ini harus bisa kita pelihara dengan sebaik-baiknya,\” jelasnya.

Baca Juga  Wabup Lamtim Harap Seluruh Kades Implementasikan Siskeudes

Pemerintah kabupaten, melalui dana APBD, menurutnya akan segera melakukan perbaikan terhadap pasanggrahan, sehingga ke depan bisa dikelola secara profesional.

Untuk diketahui, pada acara Festival Way Curup kali ini, kegiatan-kegiatan yang menjadi pokok acara antara lain, Festival musik yang diikuti lebih dari 15 kelompok pemuda-pemudi Kecamatan Mataram Baru atau pun di luar Kecamatan Mataram Baru, serta Pameran produksi industri menengah dari setiap desa yang ada di kecamatan Mataram Baru. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *