oleh

Kasus Oknum Polisi Mesum Dilimpahkan ke Polda

-Metro-19 views

Metro (Netizenku.com): Polres Kota Metro melimpahkan kasus oknum polisi berinisial Bripka AH (39) ke Polda Lampung, Rabu (19/2). Oknum polisi yang bertugas di Polres Lampung Barat itu, bersama wanita berinisial DAS (39), digerebek warga di penginapan Wisma Zahra, Jalan Madiun, Kelurahan Ganjar Agung, Selasa (18/2).

Sementara DAS (39), pemilik CV Ani Catering, masih diamankan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro.

Baca Juga  Walikota Metro Ajak Semua Elemen Disiplin Prokes

Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, mengaku proses hukum yang dijalankan di Provost Polres Metro telah sesuai prosedur.

\”Saat ini terlapor sudah diserahkan ke Polda. Tidak ada yang kita sembunyikan,\” kata kapolres.

Untuk informasi kelanjutan penanganan dugaan kasus oknum polisi yang berdinas di Polres Lampung Barat tersebut, dia menyarankan untuk berkomunikasi dengan Kabid Humas Polda Lampung.

\”Semua sudah kami serahkan ke polda, penyelidikan juga dilaksanakan di Polda. Jadi mau informasi lebih lanjut nanti komunikasi dengan kabid humas. Kita sudah terbuka, nanti silahkan saja koordinasi dengan kabid humas,\” sarannya.

Baca Juga  DPRD-Pemkot Bakal Kaji Implementasi Transaksi Non Tunai

Kuasa Hukum YW (41), Darmanto SH, MH mengatakan akan terus melakukan pengawasan pada kasus yang saat ini menimpa kliennya tersebut.

\”Kami akan kawal kasus ini hingga tuntas. Kami akan pantau terus ke Polda proses penanganan hukumnya,\” tegas dia.

Sebelumnya, diduga melakukan perbuatan mesum, oknum anggota Polri digrebek warga di sebuah kamar penginapan Wisma Zahra jalan Madiun, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Selasa 18 Februari 2020.

Baca Juga  Upacara Harlah Pancasila, Pejabat Pemkot Metro Kompak Kenakan Baju Adat

Keterangan suami DAS, pengusaha pemilik CV Ani Catering, YW (41) mengaku telah membuntuti keduanya selama 6 bulan terakhir.

\”Sudah lama saya ikuti, dan hari ini baru tertangkap basah di penginapan itu. Ini saya laporkan ke Polres dan Provost,\” kata YW.(Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *