BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Dalam rangka cek kesiapsiagaan dan memberikan motivasi kepada personel yang sedang bertugas, Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk, dengan didampingi oleh kasat Lantas, Iptu Martoyo, SIP, dan kasi Propam, Iptu Hasbulloh, melakukan kunjungan ke pos pengaman check point di berapa wilayah setempat, Selasa (12/5).

Selain mengecek kesiapsiagaan anggota, Kapolres Pringsewu juga memberikan bingkisan untuk dinikmati saat berbuka puasa.

Disela-sela kunjungan, AKBP Hamid Andri Soemantri menyatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka mengecek kondisi dan kesiapsiagaan personel yang bertugas di pos pengaman lebaran 2020 mulai dari pospam Pagelaran, pospam Tugu Gajah dan pospam terminal Gadingrejo.

“Selain melihat kesiagaan personel, juga memberikan dukungan dan motifvasi kepada personel gabungan agar senantiasa ikhlas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kunjunganya tersebut, kapolres kembali mengingatkan personel agar senantiasa menjaga kewaspadaan di tengah pandemi Covid-19, serta tetap berpedoman pada SOP dan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan. (Reza/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here