oleh

Kajari Lampung Timur, Pisah Sambut

Lampung Timur (Netizenku.com)
Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur melakukan pisah sambut dari Syahrir Harahap kepada Rizal Syah Nyaman.
Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Bupati, Forkopimda, dan para kepala OPD, di kantor Kejari Lamtim, Kamis (2/5).

Dalam sambutannya, Syahrir Harahap menyampaikan, bahwa selama satu setengah tahun menjabat Kajari Lamtim banyak kesan-kesan. Dari beberapa kesan selama kerja di Lamtim salah satunya terkait peran serta dalam pembangunan.

Dimana menurutnya, pemerintah kabupaten mengajak agar ikut sertanya pihak Kejaksaan dalam hal TP4D dalam pendampingan pembangunan yang ada, pendampingan yang  dilakukan terutama dalam pembangunan pasar yang menggunakan dana DAK tahun 2018 lalu.

Baca Juga  Banjir, Tutup Akses Jalan Penghubung Dua Desa

\”Kami bersyukur setiap yang Kami dampingi tidak ada permasalahan atau tidak ada yang dirugikan dalam pelaksanaannya.
Selama saya bertugas di Lamtim ini, Saya merasa bersyukur karena selama ini pemerintah daerah selalu andil dan mengajak Kejaksaan dalam segala moment besar yang ada,\” tuturnya.

Selain itu, ada juga ormas melakukan demo di Kejaksaan dan sekaligus menyampaikan terkait beberapa dugaan permasalahan program kegiatan yang ada di Lamtim. Namun, hal itu merupakan hal yang biasa dan sudah menjadi hal lumrah untuk dihadapi.

Baca Juga  Zaiful Pelopori Donasi Satu Bulan Gaji untuk APD

\”Kemudian dalam kesempatan ini perlu Saya sampaikan bahwa Pak Rizal ini sudah tidak asing bagi saya, karena sebelumnya Kami sudah pernah bersama-sama dilantik dan ditugaskan dalam persiapan para Kajari oleh Kejati beberapa waktu lalu,\” ungkapnya.

Sementara Bupati Lamtim, Chusnunia Chalim, menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada Syahrir yang selama ini selalu bekerja sama dalam hal perkembangan Lamtim.

Baca Juga  Besok, DPRD Lamtim Paripurna PAW Sunarto

\”Memang resiko pimpinan itu banyak resiko dan tantangan, tetapi dengan niat yang baik maka semua resiko dan tantangan tersebut akan dapat terlewati dengan baik.
Kemudian bagi pak Kajari yang baru, Saya ucapkan selamat datang di Lamtim,\” ungkapnya.

Untuk diketahui Syahrir Harahap Lamtim pindah tugas jadi Asbin Kejati Sulawesi Utara. Sementara Rizal Syah Nyaman sebelumnya Kajari Padang Lawas Sumatera Utara.
(Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *