BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Kepala desa (Kades) Tanjung Wangi, Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur, telah merealisasikan sarana dan prasarana dan beberapa item untuk pembangunan fisik melalui anggaran Dana Desa tahun 2020 Sesuai Petunjuk Teknis (Juknis).

Harno selaku Kades Tanjung Wangi, Kecamatan Waway Karya, dalam keterangan yang disampaikan kepada awak media di kantornya dalam rangka acara Monitoring Rabu (13/1) atas anggaran Dana Desa yang telah disalurkan untuk beberapa item fisik pembangunan.

“Untuk jenis pembangunan fisik tersebut adalah lapen, drainase, dan TPT (talud penahan tanah) yang terletak di masing-masing dusun,” katanya.

Dilanjutkannya, untuk pembangunan lapen dengan volume 1.200 meter yang terletak di Dusun Pulung Rejo, pembangunan Draenase dengan volume 756×06×025 terletak di Dusun 02 dan 06, dan pembangunan TPT (talut penahan tanah) dengan volume 17×113 meter, kanan 19×13 meter, kiri 17×12 meter terletak di Dusun 04 dan 06.

“Selain untuk pembangunan fisik, Dana Desa tersebut juga tersalurkan untuk bantuan BLT (bantuan langsung tunai) untuk masyarakat desa kami. Dan semua yang kami laksanakan itu sesuai petunjuk juklak dan juknisnya,” tutupnya. (Deki/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here