BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi Joas Feriko Panjaitan SIK, mengunjungi mako Polres Pringsewu dan memberikan arahan kepada para personel jajaran Polres, Jumat (12/6)

Kedatangan Joas beserta tim, disambut langsung Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, Wakapolres, Para PJU dan kapolsek jajaran.

Kedatangan perwira menengah Polisi berpangkat melati tiga tersebut, dalam rangka memberikan arahan kepada personel terkait peran Polri dalam dalam penanggulangan pandemi Covid-19 serta peran Propam sebagai pencegah penyimpangan yang ada di dalam tubuh Polri.

Joas mengatakan, di saat situasi pandemi Covid-19 saat ini, dibutuhkan peran ekstra Polri dalam membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanggulangan wabah virus Corona, personel Polri harus menjadi contoh bagi warga masyarakat dalam hal kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah.

“Menjelang diterapkanya kebijakan new normal diharapkan seluruh personel dapat berperan aktif dengan memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar setiap aktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Dikatakannya, yang terkahir ia tekankan kepada seluruh personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran dan perbuatan yang dapat mencoreng nama baik kesatuan, dan yang paling penting mari bekerja dengan profesional dan melayani masyarakat dengan humanis.

Terpisah, AKBP Hamid manyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan arahan yang telah diberikan oleh Kabid Propam, semua perintah dan arahan pimpinan akan segera ditindak lanjuti. (Rez/Leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here