oleh

Jokowi Ingin Investasi Dipermudah, Herman: Saya Dukung!

Bandarlampung (Netizenku.com): Presiden Jokowi mengingatkan agar pentingnya membuka pintu untuk investasi. Hal ini salah satunya memberikan regulasi yang mudah dan memangkas aturan yang berbelit-belit.

Kendati demikian, Walikota Bandalampung, Herman HN mengungkapkan bahwa dirinya mendukung penuh atas atas hal tersebut.

\”Oh kita dukung habis. Iya semuanya, mana yang urusan panjang diperpendek. Semua urusan izin mengizin bagaimana kita perpendek supaya lebih cepat.\” Kata Herman, Senin (15/7).

Baca Juga  Eva Dwiana Gandeng Media Gaungkan Pembangunan Kota Bandarlampung

Bukan tanpa alasan, menurut Herman, dampak positif dalam pentingnya membuka investasi yakni dapat mengurangi pengangguran dan kemiskinan, meningkatkan ekonomi, bahkan mengurangi tingkat kejahatan kota.

\”Pertama mengurangi pengangguran, meningkatkan ekonomi, yang ketiga mengurangi kemiskinan. Kemudian kemanan, ketika perut sudah terisi semua kejahatan menurun.\” kata dia.

Ia berharap, investasi di Kota Bandarlampung dapat lebih cepat dan berkembang, \”Ketika lebih banyak di Bandarlampung dan lampung ini, jadi tenaga kerja kita nggak kemana-mana. Di Lampung cukup dibandarlmpung cukup. Artinya saya sangat mendukung semua.\” ujarnya. (Adi)

Baca Juga  Lampung Peroleh Pinjaman Lahan 7.440 dari Kemensetneg

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *