oleh

ITERA Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021

Bandarlampung (Netizenku.com): Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berhasil meraih predikat Menuju Informatif dengan skor nilai 88,79 dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021, yang diadakan oleh Komisi Informasi Pusat (KIP).

ITERA menempati peringkat kedua dari 15 perguruan tinggi negeri yang meraih predikat Menuju Informatif.

Penganugerahan penghargaan tersebut diikuti langsung oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin, Selasa, 26 Oktober 2021, secara dalam jaringan.

Baca Juga  2019, Pemkot Bandar Lampung Sumbang Rp 30 Miliar untuk Itera

Rektor ITERA Prof. Dr. Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU., yang mengikuti penganugerahan secara daring menyampaikan, capaian yang diraih ITERA dalam bidang keterbukaan informasi publik merupakan wujud komitmen ITERA dalam melaksanakan Keterbukaan Informasi Publik sesuai UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Meski masih tergolong sebagai perguruan tinggi negeri baru, menurut Rektor, ITERA bertekad untuk semaksimal mungkin memberikan layanan informasi publik yang dibutuhkan masyarakat. Baik tentang kebijakan, peraturan-peraturan, maupun data dan informasi lain.

Baca Juga  Rektor Itera Prof Ofyar Dimakamkan di Cilandak

“Kami juga selalu berusaha meningkatkan pelayanan informasi publik, dengan berkolaborasi bersama seluruh unit kerja dan berbagai pihak. Guna menjaga semangat transparansi di Kampus ITERA,” ujar Rektor.

Komentar