BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): KPU Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di Taman Wisata Randu Mas Sekampung Udik, Kamis (24/9). Acara tersebut dihadiri para pasangan calon dan pengurus partai pengusung masing-masing calon.

Ketua KPU Lamtim, Wasiat Jarwo Asmoro,
dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati ini sesuai dengan tahapan, maka pada hari ini adalah pengundian nomor urut calon, dan pengundian nomor urut ini tentunya nanti yang akan ditetapkan dalam nomor urut pada kertas surat suara dalam pemilihan.

“Kami juga sangat berharap bagi calon, partai pengusung maupun masyarakat pendukung calon yang ada, untuk dapat saling menjaga ketertiban maupun keamanan dalam melaksanaka Pilkada nanti, sehingga pelaksanaan Pilkada di Lamtim ini nantinya dapat semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam pengambilan undian nomor urut calon, yang pertama adalah pasangan calon
Dawam Raharjo-Azwar dan mendapat nomor urut Dua (3). Kemudian disusul oleh pasangan calon Zaiful Bokhari-Sudibyo mendapat nomor urut dua (2) dan yang terakhir Yusran Amirullah-Raden Benny Kisworo mendapat nomor urut satu (1). (Nainggolan/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here