oleh

Idham Samawi: Sutono Kader PDIP

Bandarlampung (Netizenku): Ketua Bidang Ideologi DPP PDIP, Idham Samawi mengungkapkan jika Calon Wakil Gubernur Lampung, Sutono, merupakan kader PDIP Lampung.

Dijelaskannya, Sutono sudah ber-KTA dan sudah resmi menjadi bagian dari PDIP. \”Saya pastikan, Sutono sudah ber-KTA. Artinya, sudah menjadi bagian dari PDIP. Dari pagi beliau sudah stand by duduk di sini,\” ucap Idham, dalam rapat koordinasi, konsolidasi dan sosialisasi Pilgub yang digelar DPC PDIP Bandarlampung, Senin (2/4).

Baca Juga  Pelepasan Masa Purnabakti Plt. Kadishut Wiyogo Supriyanto, Gubernur Arinal Apresiasi Pengabdian dalam Melestarikan Hutan Lampung

Menurutnya, Sutono ketika mundur dari ASN (Sekda), langsung merapat ke PDIP sebagai kader. \”Maka dari itu, kita sebagai sesama kader, wajib untuk memenangkan beliau bersama Pak Herman HN,\” jelasnya.

Jadi menurutnya, tidak ada kata lain bagi seluruh kader selain mengamankan kemenangan Herman-Sutono di 27 Juni mendatang. \”Saya gak minta apa-apa, gak minta jabatan ataupun uang. Yang saya ingin hanya mendengar kabar dari Lampung, bahwa pada 27 Juni mendatang Pak Herman-Sutono menang,\” pungkasnya. (Rio)

Baca Juga  Dugaan Money Politic di Pilgub Lampung, Bawaslu RI Bakal Turun Tangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *