oleh

Herman HN: Pedagang Harus Belajar dari Kejadian Smep

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN minta seluruh pedagang pasar di Kota Tapis Berseri untuk belajar dari kejadian Smep.

Pada Senin (16/7) siang, Herman HN melakukan sidak ke pasar yang telah mangkrak kurang lebih selama 5 tahun, akibat pengembang yang melakukan wanprestasi.

Menurut Herman, tak hanya pedagang Smep yang harus belajar dari pengalaman, namun pedagang lain juga harus belajar dari pengalaman pahit ini.

Baca Juga  Arinal: PRL adalah Media Informasi dan Sarana Hiburan Rakyat

\”Kejadian Smep ini harus kita ambil hikmahnya. Ini pengalaman pahit yang harus kita jadikan pelajaran. Besok-besok kalau ada yang begini, pedagang jangan bayar dulu kalau belum jadi,\” kata Herman HN saat sidak.

Ia memaparkan, nantinya pemkot akan membangun Pasar Smep menjadi 3 lantai. \”Nanti kita bangun 3 lantai, basemen, lantai 2 dan lantai 3,\” kata dia.

Baca Juga  160 Vaksinator Vaksin Covid-19 Ikuti Pelatihan 11-13 Januari

Herman juga mengatakan, awal Januari 2019 pembangunan sudah bisa dilaksanakan. \”Mudah-mudahan Januari bisa kita kerjakan, sekarang kan sedang melakukan perencanaan. Mudah-mudah beberapa bulan bisa selesai,\” pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *