oleh

Herman HN: Pedagang Harus Belajar dari Kejadian Smep

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN minta seluruh pedagang pasar di Kota Tapis Berseri untuk belajar dari kejadian Smep.

Pada Senin (16/7) siang, Herman HN melakukan sidak ke pasar yang telah mangkrak kurang lebih selama 5 tahun, akibat pengembang yang melakukan wanprestasi.

Menurut Herman, tak hanya pedagang Smep yang harus belajar dari pengalaman, namun pedagang lain juga harus belajar dari pengalaman pahit ini.

Baca Juga  Diskominfotik Sosialisasi Master Website untuk OPD

\”Kejadian Smep ini harus kita ambil hikmahnya. Ini pengalaman pahit yang harus kita jadikan pelajaran. Besok-besok kalau ada yang begini, pedagang jangan bayar dulu kalau belum jadi,\” kata Herman HN saat sidak.

Ia memaparkan, nantinya pemkot akan membangun Pasar Smep menjadi 3 lantai. \”Nanti kita bangun 3 lantai, basemen, lantai 2 dan lantai 3,\” kata dia.

Baca Juga  Ombudsman RI: maladministrasi pelayanan publik pintu masuk korupsi

Herman juga mengatakan, awal Januari 2019 pembangunan sudah bisa dilaksanakan. \”Mudah-mudahan Januari bisa kita kerjakan, sekarang kan sedang melakukan perencanaan. Mudah-mudah beberapa bulan bisa selesai,\” pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *