BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Gelaran Bandarlampung Expo 2019 dalam rangka memperingati HUT ke-337 Kota Bandarlampung dimeriahkan oleh lomba menyanyi dangdut, di Lapangan Korem 043/Gatam, Rabu (24/7).

Diawali oleh penampilan Ketua TP-PKK Bandarlampung, Eva Dwiana didampingi sang suami, Walikota Bandarlampung, Herman HN membawakan tembang lagu dangdut berjudul ‘Penasaran’ dan ‘kereta malam’.

Pantauan Netizenku.com, wanita yang kerap disapa Bunda Eva ini sempat ‘menyawer’ para penonton yang berjoget dengan heboh.

Sementara lomba menyanyi genre lagu asli Indonesia itu diawali oleh penampilan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandarlampung, Badri Tamam. Kemudian dilanjutkan Kepala PN Tanjung karang Timur Pradoko, dan Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, serta Kemenag Bandarlampung, Mahmuddin Aris Rayusman.

Perlombaan juga diikuti oleh para asisten dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Acara juga dimeriahkan oleh artis ibukota, yakni SoliD. A. G. Sementara, sebelumnya perlombaan sejatinya telah berlangsung sejak pagi, diisi dengan rangkaian kegiatan yang serupa, dan diikuti oleh berbagai peserta, mulai dari camat hingga Kabag. (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here