oleh

Forum Kabag Setdakab se-Tubaba Dibubarkan

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Forum Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tulangbawang Barat (Tubaba) dibubarkan. Pembubaran tersebut beralasan untuk kemudahan dalam komunikasi internal dan eksternal dalam memberikan pelayanan.

Kabag Kesejahteraan Sosial (Kessos) Setdakab Tubaba, sekaligus Ketua Forum Kabag, Mansyur Yusuf, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pembubaran forum tersebut difasilitasi Sekdakab Tubaba, Herwan Sahri. \”Forum Kabag sudah dibubarkan, pertimbangannya untuk memudahkan komunikasi baik ke internal maupun eksternal berdasarkan azas efisien dan efektifitas,\” kata dia saat ditemui Netizenku.com di ruang kerjanya, Senin (21/5).

Baca Juga  Polres Tubaba Perketat Pengamanan Gereja Jelang Paskah 2021

Menurutnya, Forum Kabag tersebut merupakan lembaga non formal dan tidak ada ketentuan hukum yang mengaturnya. \”Dibentuk atas kesepakatan dan dibubarkan atas kesepakatan. Dan per 21 Mei 2018 ini Forum Kabag resmi di bubarkan,\” tukasnya.

Menurut Mansyur, dalam rapat tersebut, selaku Ketua Forum Kabag aktif pihaknya telah meletakkan jabatan dari jabatan ketua forum, hal itu dimaksudkannya untuk memunculkan pengurus baru, sebab dirinya telah menduduki jabatan tersebut selama dua tahun lebih.

Baca Juga  Suprapto Suryodarmo, Penggagas Sharing Time Megalitic Millennium Art Tubaba Wafat

\”Dalam rapat tidak ada yang mau menjadi ketua, sehingga disepakati dibubarkan. Pertimbangannnya juga agar lebih efisien dalam komunikasi karena masing-masing kabag mempunyai beban kerja yang berat dan ringan, sehingga tidak bisa disamaratakan dalam segala hal,\” tukasnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *