oleh

Forkowa LSM GMBI Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Pringsewu (Netizenku.com): Forum Komunikas Wanita (Forkowa) LSM GMBI Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan sembako kepada 15 warga yang kurang mampu, Senin (23/8).

Kunjungan Forkowa LSM GMBI Kabupaten Pringsewu patut dijadikan contoh, dari hasil usahanya yang disisihkan untuk membantu warga yang benar-benar kurang mampu di wilayah 4 kecamatan, diantaranya Kecamatan Pringsewu, Ambarawa, Gadingrejo dan Sukoharjo.

Dari 5 orang Srikandi Forkowa bisa menyisihkan 15 paket sembako untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan, salah satunya Wariyanto 36 tahun, bekerja sebagai tukang cuci stim yang tinggal di RT 06/01 marbalak Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu.

Baca Juga  Wabup Pringsewu Minta Pekon Galakkan Senam

Ketua Forkowa Kabupaten Pringsewu, Neni Bambang, dalam kesempatan tersebut mengatakan, berbagi itu adalah hal yang baik walau belum bisa memberi banyak minimal sudah bisa membantu saudara yang membutuhkan, apa lagi ini sengaja dikumpulkan dari hasil upaya sendiri.

Lanjut Neni bahwa apapun yang dilakukan hari ini semuanya berkat seluruh anggota Forkowa LSM GMBI Pringsewu, setelah kami bersama anggota melihat ke lapangan, kehidupan kita yang susah belum seberapa dengan yang kita lihat.

Baca Juga  Sujadi Tegaskan ASN Tidak Boleh Terselip Paham Terorisme dan Radikalisme

“Karena masih banyak sekali warga yang membutuhkan uluran tangan dari pihak manapun, apa lagi saat sekarang ini adanya Covid-19 di sana-sini kita rasakan sulitnya mencari kerja dan batasan untuk berkerumun usaha,” kata Neni.

Neni menambahkan, untuk meringankan warga masyarakat, sebagai ketua mengajak anggotanya untuk selalu berbuat yang berarti bagi warga, sekalipun belum bisa banyak, minimal bisa meringankan beban warga yang sangat membutuhkan. (Rz/len)

Baca Juga  Pilkakon, Polres Harus Mampu Deteksi Dini Potensi Konflik

Komentar