oleh

Fauzi Lantik Kepala Sekolah dan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar

Pringsewu (Netizenku.com): Wakil Bupati Pringsewu, Dr H Fauzi, melantik kepala sekolah serta kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Rabu (26/7)

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di aula Pemkab Pringsewu itu sebanyak 153 kepala sekolah dilantik, baik Sekolah Dasar sebanyak 131  maupun Sekolah Menengah Pertama sebanyak 21 serta SKB 1 dalam prosesi pelantikan kepala sekolah dilantik langsung oleh wakil bupati Pringsewu.

Baca Juga  Baitul Quran dan Alhusna Berhasil Cetak 53 Hafidz Quran

Fauzi, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Ahmad Dawam, Kepala Dinas Pendidikan, H Heri Iswahyudi, beserta Staf Ahli.

Dalam sambutannya, Fauzi menyampaikan pelantikan ini merupakan kebutuhan dalam sebuah organisasi dikarenakan beberapa faktor salah satunya adanya beberapa kepala sekolah yang sudah memasuki usia pensiun.

\”Saya berharap kepada kepala sekolah yang baru dilantik agar bisa berinovasi dalam kemajuan sekolah dan pendidikan di sekolahnya dengan mensinkronkan apa yang menjadi visi misi kepala daerah dalam pendidikan sehingga visi misi Pringsewu bersahaja dapat terejawentahkan di dalam pendidikan,\” urai Fauzi.

Baca Juga  Bayi Tanpa Dinding Perut Lahir di Pringsewu, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Fauzi meyakini pihak sekolah senantiasa melakukan inovasi dalam pendidikan. Kepala sekolah juga mampu berperan dalam pembangunan peningkatan indek pembangunan manusia. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *