oleh

Eva Dwiana Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di kantor Pemkot setempat, Selasa (17/8).

Upacara peringatan Kemerdekaan RI di masa pandemi Covid-19 berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri secara terbatas oleh Forkopimda dan Kepala SKPD.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bertindak selaku Inspektur Upacara berharap pelaksanaan upacara penaikan bendera di masa pandemi yang hampir 2 tahun, dengan semangat kebersamaan luar biasa menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga  HUT Ke-76 RI, Polda Gelar Vaksinasi Merdeka Siger Lampung

“Bunda bersama Forkopimda berharap kepada masyarakat, ayo kita kerja sama yang baik supaya pandemi di Kota Bandarlampung cepat berakhir,” kata dia usai upacara hari kemerdekaan.

Melalui HUT KE-76 RI dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Eva Dwiana mengajak masyarakat melakukan yang terbaik <span;>untuk generasi penerus bangsa dan daerah.

“Tangguh dalam arti segala apapun halangan rintangan kita harus kokoh. Kita harus bersatu menjaga nama daerah yang kita cintai. Apalagi Kota Bandarlampung adalah etalase Provinsi Lampung.”

Baca Juga  Usia 12 Tahun Divaksinasi, Daerah Berharap Pusat Tambah Pasokan Vaksin

“Indonesia Tumbuh, kita harus tumbuh bersama-sama menjaga kelestarian Kota Bandarlampung,” ujar dia.

Terakhir, Eva Dwiana mengucapkan Selamat HUT Ke-76 RI dan berharap Kota Bandarlampung di masa PPKM Level 4 Covid-19 segera memasuki zona aman kembali. (Josua)

Komentar