oleh

Eva Dwiana Apresiasi Jokowi Kenakan Pakaian Adat Lampung: Luar Biasa!

Bandarlampung (Netizenku.com): Presiden RI Joko Widodo memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (17/8).

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Istana Merdeka dengan mengenakan pakaian adat Lampung, sementara Ibu Negara mengenakan busana nasional dengan kain songket.

Eva Dwiana Apresiasi Jokowi Kenakan Pakaian Adat Lampung: Luar Biasa!
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Deddy Amarullah bersama Forkopimda mengikuti secara virtual Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Aula Gedung Semergou, Selasa (17/8). Foto: Netizenku.com

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama Forkopimda yang mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan secara virtual dari Aula Gedung Semergou mengaku bangga melihat Presiden RI mengenakan pakaian adat Lampung.

Baca Juga  Eva Dwiana Panggil Distributor Oksigen di Bandarlampung

“Luar biasa, ini sebuah motivasi kepada Bunda Eva, Forkopimda, dan masyarakat. Ini adalah prestasi bagi Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota,” kata Eva Dwiana usai acara.

Sebagai warga Kota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan hal itu membuktikan jika Lampung diakui dimana-mana.

“Bunda pengen cari ini, siapa yang buat, keren banget, luar biasa. Ini suatu penghargaan yang luar biasa,” ujar dia. (Josua)

Baca Juga  Mulai Januari 2021, Ini 3 Stasiun Yang Layani Pembelian Tiket KA

Komentar