DPW PKB Lampung Sosialisasi Program Kerja ke DPC Lambar

Redaksi

Sabtu, 20 Maret 2021 - 03:25 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Liwa (Netizenku.com): Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Lampung, melakukan kunjungan kerja ke DPC PKB Lampung Barat, dalam rangka mensosialisasikan program kerja partai tersebut.

Wakil Ketua DPW PKB Lampung, Hidir Ibrahim, dalam arahannya pada kegiatan yang dipusatkan di Pondok Cendekia Kelurahan Way Mengaku Balikbukit, mengharapkan DPC PKB Lampung Barat, untuk segera mensosialisasikan program kerja PKB dengan sistem komputerisasi.

\”PDC PKB Lampung Barat, baru melakukan pergantian pengurus, maka harus segera menyusun program kerja yang diselaraskan dengan program DPW dan DPP, dan perlu di ketahui bahwa saat ini semua sudah dilakukan dengan sistem komputer,\” kata Hidir.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hidir berharap, Ketua PKB Lampung Barat, KH Jakfar Sodiq, yang baru memegang amanah mampu menyatukan kekuatan yang ada di wilayahnya, sehingga pada agenda politik ke depan, PKB akan lebih meningkatkan kompetensi dan menjadi pilihan rakyat.

Baca Juga  Konferkab VI PWI Lampung Barat Berjalan Mulus

\”Himpun semua kekuatan, rangkul semua kalangan, dengan demikian PKB akan semakin kuat, dan tentu pada agenda politik yang akan datang, PKB akan menjadi pilihan masyarakat, termasuk di Lampung Barat,\” kata Hidir.

Sementara Azwansyah, S.Ag, yang juga Wakil Ketua DPW PKB Lampung, meminta DPC PKB Lampung Barat, untuk melakukan konsolidasi kepengurusan, baik tingkat DPC, PAC maupun ranting.

\”Kita ketahui bersama bahwa DPC PKB Lampung Barat, baru saja terbentuk kepengurusan baru, maka untuk menjalankan agenda partai, pengurus baru ini harus segera konsolidasi, dan melakukan restrukturisasi PAC dan pengurus ranting,\” kata Azwan,

Azwan yang juga anggota Fraksi PKB DPRD Lampung, menekankan agar Pengurus DPC PKB Lampung Barat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Nahdatul Ulama (NU). Karena partai ini harus dikelola bersama.

\”PKB ini tidak bisa dipisahkan dengan NU, maka yang harus dilakukan adalah interaksi dan komunikasi yang baik, sehingga dalam menjalankan agenda partai akan terjalin sinergi,\” ujarnya.

Baca Juga  Gemar PM, Tidak Ada Masyarakat yang Tidak Kebagian Masker

Sedangkan Johansyah Akmal, mantan ketua DPC PKB Lampung Barat yang saat ini duduk sebagai pengurus DPW mengatakan, Muscab PKB telah berjalan baik, lancar dan kondusif, saat ini seluruh pendiri PKB telah kompak, dan itu merupakan kekuatan untuk melakukan kerja-kerja partai.

\”Kekuatan PKB Lampung Barat telah kembali, terbukti dengan kompaknya pendiri PKB di Lampung Barat, dan ini menjadi modal besar kita untuk melakukan kerja-kerja partai, sehingga target yang telah dicanangkan ketua DPW pada agenda politik ke depan akan tercapai,\” kata dia.

Sementara Jakfar Sodiq, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja DPW PKB Lampung, dalam rangka monitoring dan pembinaan.

\”Alhamdulillah, hari ini kami seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, dan ranting dapat bersilaturahmi dengan pengurus DPW PKB Lampung, yang dihadiri langsung tiga pengurus, yakni Hidir Ibrahim, Azwansyah, dan Johansyah Akmal. Kunjungan tersebut merupakan energi kami untuk terus bergerak dalam membesarkan PKB,\” kata dia.

Baca Juga  Parosil Mabsus Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Ketua KONI Lambar

Jakfar menekankan kepada seluruh jajaran, baik pengurus maupun kader PKB Lampung Barat, untuk berbuat kepada masyarakat jangan menunggu setelah menjadi bagian dari legislatif maupun eksekutif, tetapi semua dapat berperan untuk kemaslahatan umat.

\”Pengurus maupun kader PKB, harus ada di tengah-tengah masyarakat, ambil peran untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Sehingga PKB akan semakin dicintai, dan target ibu ketua DPW meningkatkan 100 kursi dari DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Lampung dari hasil Pileg 2019 yang hanya 72 kursi,\” ujar Jakfar, seraya berharap pada Pileg mendatang di Lampung Barat satu kursi satu Dapil. (Iwan/len)

Berita Terkait

Tribal Bandarlampung Jelajahi Jalur Trajang Lambar, Ini Rutenya
Edi Novial-Mad Hasnurin, Sepakat Nyawa Manusia Lebih Berharga dari Harimau
Teror Harimau di Suoh, MB Minta Penanganan Cepat
Bambang Kusmanto Kantongi Suara Terbanyak Dapil Lambar 1
Ribuan Masyarakat Dapil I Lambar Hadiri Kampanye Caleg Nasdem
Parosil Mabsus: Ganjar-Mahfud adalah Pasangan Terbaik Capres-Cawapres
Parosil Beri Ambulance Kepada Masyarakat Hanakau
Relawan Bambang Kusmanto Gelar Mancing Gratis

Berita Terkait

Selasa, 27 Februari 2024 - 17:49 WIB

Gubernur Lampung Resmikan RSH Kota Metro

Sabtu, 24 Februari 2024 - 16:49 WIB

Bangkit Haryo Utomo Buka Safari Dongeng Kota Metro

Kamis, 22 Februari 2024 - 19:57 WIB

PKS Metro Antar Lima Anggotanya ke Kursi Legislatif

Selasa, 20 Februari 2024 - 20:50 WIB

Wakil Walikota Metro Dukung Kelurahan Sesuai Kebutuhan

Minggu, 11 Februari 2024 - 12:52 WIB

Usai Salat Subuh, Walikota Metro Sapa Pasien RSUD Ahmad Yani

Jumat, 27 Oktober 2023 - 18:37 WIB

Presiden Tinjau Sarana Prasarana SMKN 3 Metro

Senin, 18 September 2023 - 22:50 WIB

UTD PMI Kota Metro Pastikan Stok Darah Cukup

Selasa, 22 Agustus 2023 - 22:58 WIB

Literasi Masuk Raperda Usul Inisiatif Kota Metro

Berita Terbaru

Lampung

Pemprov Lampung Bakal Tebar 525.000 Benih Ikan Endemik

Senin, 4 Mar 2024 - 16:02 WIB

Rayon PMII ketika mengabadikan momen disela-sela perhelatan RTAR. Foto: Kiriman WA Dimas.

Edukasi

PMII Rayon Pertanian Gelar RTAR

Senin, 4 Mar 2024 - 01:10 WIB

Pesawaran

Dendi Tinjau Kondisi Tanggul Jebol di Desa Bunut

Minggu, 3 Mar 2024 - 18:54 WIB