oleh

DPRD Minta Pemkab Perbaiki SDM

Tulang Bawang (Netizenku): Wakil Ketua II DPRD Tulang Bawang, Herwan Saleh, meminta kepada Bupati Tulang Bawang,Winarti, segera mengevaluasi dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) terhadap seluruh pegawai ASN dan tenaga honorer Pemkab Tulang Bawang  (Tuba).

Herwan mengatakan, jika dalam menerapkan dan merealisasikan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan untuk lima tahun kedepan sangat di perlukan kekompakan dan ketangkasan. Sebab, setiap program pembangunan tidak akan berjalan lancar ataupun sesuai target apabila semua pihak tidak mendukung dalam realisasi program pembangunan tersebut.

Baca Juga  Presiden Minta Winarti Cari Investor

\”Khususnya seluruh pejabat, pegawai ASN termasuk juga seluruh tenaga honorer Pemkab Tulang Bawang mengingat yang akan membantu untuk menjalankan itu semuanya adalah para pegawai kita semuanya,\” Minggu (1/4).

Oleh karena itu, Herwan menerangkan guna pencapaian target pembangunan dilima tahun kedepan ini maka dirinya meminta kepada bupati, supaya segera melakukan penataan terhadap seluruh pegawai di Pemkab Tuba.

Baca Juga  25 Kampung Tulang Bawang Bakal Terima Sumur Bor

Khususnya untuk SDM termasuk juga terhadap seluruh tenaga honorer. \”Karena meskipun tingkat kedisiplinan sangat tinggi namun tingkat SDM yang dimiliki masih rendah, maka semuanya tidak akan berjalan mulus dan sesuai target dan rencana yang telah disusun,\” terangnya.

Untuk itu, Herwan  menegaskan mulai tahun ini,  pihaknya meminta kepada bupati agar segera melakukan ataupun menyusun program skala prioritas yang bertujuan guna peningkatan sdm terhadap seluruh pegawai. \”Supaya semuanya dapat berjalan lancar dan dapat tercapai sesuai target kita karena apabila SDM seluruh pegawai termasuk tenaga honorer kita sudah memiliki sdm yang cukup dan sesuai standar maka yakinlah semua program pembangunan kita akan berhasil dan masyarakat akan hidup sejahtera,\” pungkasnya. (Armadan)

Baca Juga  300 Personil Pol PP Akan Tertibkan Pasar Unit II

 

 

Komentar