BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Dalam rangka mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur, menunda beberapa kegiatan seperti paripurna dan kunjungan kerja ke luar daerah.

Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif mengatakan, virus Corona yang saat ini sudah menjadi pandemi di seluruh Indonesia, bahkan dunia menjadi perhatian serius.

“Karena merebaknya virus tersebut, maka kita juga di DPRD Lamtim menunda beberapa kegiatan yang seharusnya telah kita laksanakan. Penundaan beberapa kegiatan ini kita lakukan hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan,” ujarnya.

Langkah penundaan pelaksanaan beberapa kegiatan tersebut seperti paripurna dan kunjungan kerja merupakan salah satu upaya untuk menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19. Salah satu langkah antisipasi terkait merebaknya virus Corona yang menjadi pandemi saat ini adalah dengan penghentian kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Masih dikatakannya, dalam hal ini ia juga meminta kepada anggota dewan yang lain agar dapat ikut membantu pemerintah dalam menerapkan kebijakan dalam mengantisipasi wabah Covid-19 dengan tidak mengumpulkan orang banyak.

“Maka saya meminta agar teman-teman dewan yang ada agar meniadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Karena hal tersebut merupakan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona. Dengan melihat situasi yang ada saat ini, maka kita akan menghentikan pelaksanaan kegiatan tersebut, kita lakukan demi kepentingan keselamatan kita bersama dari penyebaran virus corona yang ada saat ini,” ungkapnya. (Nainggolan/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here