oleh

Diwarnai Haru, Usai Dilantik Eva Dwiana Izin Maju Pilwakot

Bandarlampung (Netizenku.com): Mewakili masyarakat Kota Bandarlampung, Ratusan orang mulai dari pejabat hingga berbagai lini masyarakat menyambut, Eva Dwiana Herman HN, usai dilantiknya menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung, di Rumah Dinas Walikota setempat, Senin (2/9).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana tak kuasa menahan haru kebahagiaan. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, terkhususnya masyarakat Kota Bandarlampung yang telah mendukung penuh untuk mewujudkan programnya dalam mensejahterakan rakyat.

\”Saya bunda mengatasnamakan masyarakat kota Bandarlampung, terimakasih. Saya sudah nggak bisa ngomong apa-apa. Karena perjuangan sangat luar biasa.\” ujar Eva dengan sedikit terbata-bata.

Baca Juga  Kasus Curat, Pemuda Pengangguran Diamankan Polres Tanggamus

Dalam sisihkan katanya, dengan terang-terangan wanita yang kerap disapa Bunda Eva ini mengungkapkan akan melanjutkan kerja keras sang suami, Herman HN.

\”Mohon izin bunda InshaAllah bunda akan melanjutkan kerja keras Herman HN. Bunda bersyukur memiliki suami yang luar biasa.\” ungkapnya.

Hal itu diungkapkan berkali-kali, sebab dalam kesempatan kali ini dirinya sekaligus memohon izin, terkhususnya masyarakat Kota Bandarlampung untuk maju menjadi Walikota Bandarlampung pada periode mendatang.

Baca Juga  Graha Mandala Alam Tunggak Pajak 3 Tahun, Plt Walikota Imbau Taat Pajak

\”Terimakasih banyak buat semuanya. Mohon izin mohon bantuan. Bisa melanjutkan program untuk masyarakat kota Bandarlampung. Sekali lagi terimakasih banyak.\” kata Eva lagi.

Selaras dengan sang isteri, Walikota Bandarlampung, Herman HN sebelumnya mendahului mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas suara yang telah diberikan kepada Eva Dwiana.

\”Kita hrus bekerja keras, agar kepemimpinan Bandarlampung dapat diraih kembali, ini berkat saudara semua. Saya dan bunda Eva tidak ada apa-apanya.\” kata Herman.

Baca Juga  RS di Bandarlampung Tutup Jadwal Besuk

Ia berharap, dengan ini semua dapat menjadikan keberkahan dari Tuhan yang maha esa, agar serta mensejahterakan masyarakat Kota Bandarlampung.

\”Saya yakin semua amal ibadah yang telah kita lakukan dicatat oleh Allah SWT. Kita ingin kedepan masyarakat kota Bandarlampung lebih sejahtera lagi.\” ujarnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *