BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Dalam rangka penanggulangan penyebaran wabah Corona Virus Desease (Covid-19) yang saat ini sudah merebak secara nasional, maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor setempat, Senin (23/03).

Kadisdikbud Lamtim melalui Sekretaris, Marsan mengatakan, bahwa saat ini Covid-19 telah menjadi wabah diseluruh tanah air, maka pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan kantor Disdikbud.

“Langkah ini merupakan instruksi dari pimpinan dan sekaligus salah satu upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 tersebut. Kemudian dalam hal ini kami juga mengimbau kepada kantor perwakilan pendidikan yang ada di setiap kecamatan agar juga dapat melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor masing-masing sesuai dengan anjuran pimpinan,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, pada kesempatan ini juga pihaknya meminta kepada seluruh guru SMP, SD dan PAUD yang ada di lingkungan kabupaten Lamtim agar dapat terus memantau dan koordinasi dengan para wali murid agar meminta setiap anak didik yang ada dapat belajar di rumah.

“Setiap guru yang ada kita harap dapat koordinasi terus dengan para wali murid, sehingga setiap hari anaknya selalu belajar dari rumah dan jangan keluyuran di luar rumah. Dengan menjaga anak-anak tetap di rumah maka mudah-mudahan cobaan Covid-19 ini dapat kita lalui bersama,” ungkapnya. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here