oleh

Dinas PU Kota Bandarlampung Tidak Transparan

Bandarlampung (Netizenku): Plt Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar minta Dinas Pekerjaan Umum (PU) dapat transparan. Termasuk perihal nama-nama pemenang tender pada instansi yang dinakhodai oleh Plt Iwan Gunawan itu.

Menurut Kohar hal ini kembali ia tegaskan, lantaran hingga saat ini dirinya belum juga menerima laporan tersebut. \”Sampai sekarang saya belum pernah tahu siapa saja yang memenangkan lelang tender proyek untuk tahun 2018. Kemarin sempat bertemu sama Plt-nya (Dinas PU), tapi hanya janji saja mau laporan. Tapi sampai sekarang nggak ada, tuh,\” sergah Kohar saat dihubungi Netizenku.com, Minggu (25/3).

Baca Juga  Jelang Ramadan IWAPI Bandarlampung Bagikan Sembako

Menurut Kohar, sudah sepantasnya dia mengetahui isi dalam perjanjian lelang, sebagai bentuk pengawasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. \”Kalau seperti ini namanya ada permainan monopoli, kita tidak tahu menahu, sedangkan proyek jalan terus, tapi yang menang tender sama saja itu lagi itu lagi,\” keluhnya.

Plt Walikota ini juga kembali menyinggung persoalan flyover Pramuka-Indra Bangsawan. Dikatakan Kohar, dirinya telah menyetujui apabila DPRD meminta jalan layang tersebut diperiksa oleh ahli beton. \”Silakan, pemkot welcome saja. Biar kita sama-sama tahu, penyebabnya karena pengawasannya yang lalai atau tim pelaksanaannya yang sembrono,\” tandasnya. (Agis)

Baca Juga  Semarakkan HUT RI ke-73, Pemprov Lampung Gelar Senam Massal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *