Diduga Dililit Hutang, Pria ini Rela Gantung Diri

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Diduga frustrasi lantaran terlilit hutang, Gatot Sutikno (35) warga Tiyuh Balam Jaya, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pohon karet perkebunan warga.

Hal ini diketahui setelah salah satu warga setempat, Partina (50), yang hendak pergi ke kebun yang berjarak 200 meter dari rumahnya tersebut, menemukan sesosok mayat yang tergantung di pohon karet pada Rabu (2/5) pagi, sekitar pukul 06.00 Wib.

Baca Juga  Ribuan Massa Ngeluruk ke Gakkumdu, Minta Arinal-Nunik Didiskualifikasi

\”Awalnya saat lihat ada motor di bawah, ketika dicari pemiliknya ternyata tergantung di pohon,\” terangnya.

Menurutnya, saat ditemukan mayat Gatot posisi terikat dengan menggunakan tali tambang warna kuning kurang lebih 1 meter dengan ikatan bentuk simpul, mengenakan kaos warna hijau dan celana levis warna biru. \”Seketika itu saya langsung pulang untuk memberitahukan kejadian itu kepada Gunawan, Maryono bahwa di ladang ada korban gantung diri,\” singkatnya.

Baca Juga  Bom Kembali Ditemukan Di Bandara Raden Intan II

Berdasarkan informasi yang diperoleh di tempat kejadian, selain ditemukan sepeda motor merk Honda Beat warna hitam, juga terdapat tas warna hitam merk garzen, 4 stel baju kemeja, 3 celana levis, sendal kulit warna hitam tali kuning, tali tambang warna kuning sepanjang 1 meter, dan buku tulis yang berisikan masalah hutang.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Resort Lambu Kibang terkait hasil olah TKP, dan motif tewasnya Gatot. (Arie/Taufik)

Baca Juga  Final, DPT Pemilu 2019 Sebanyak 185,9 Juta Pemilih

Komentar